Menu

Syahrul Furqon Melenggang ke Parlemen Provinsi

  Dibaca : 204 kali
Syahrul Furqon Melenggang ke Parlemen Provinsi
Syahrul Furqon

DHARMASRAYA, METRO – Akhirnya H Syahrul Furqon.SKM Caleg Partai PAN dari daerah pemilihan (Dapil) Sumbar 6 (Padang Panjang, Tanahdatar, Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya) menyegel salah satu kursi ke parlemen Provinsi Sumbar. Hal itu menyusul perolehan suara yang didapatkan H Syahrul Furqan dikalkulasikan hampir mencapai  11.105 suara.

“Berbagai informasi yang dikumpulkan dalam perhitungan suara tingkat provinsi yang di gelar oleh KPU Propinsi Sumatera Barat, H.Syahrul Furqan mendapat total suara pribadinya 11.105 sekaligus peraih kursi ke dua PAN,” ujar Tim Pemenangan Syahrul Furqon Perri Piliang di Pulau Punjung, Minggu (12/5).

Sementara itu H Syarul Furqan mengucapkan terimakasih banyak atas doa dan dukungannya, berkat perjuangan yang berat akhirnya kita bisa menang.

“ Terima kasih kepada Keluarga Besar, para sahabat, relawan dan masyarakat yang telah memberikan dukungan dan do’anya, Khususnya masyarakat Dapil Sumbar 6. Berkat dukungannya kita memperoleh hasil yang sesuai dengan yang diharapkan yakni sebagai Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat, sekali lagi, ini berkat dukungan serta do’a kita semua,” ujar Syahrul Furqon.

Saat ini, sambung Furqon, masih menunggu hasil keputusan pelno KPU Sumbar nantinya, yang penting bersyukur dengan perolehan suara, Untuk sahihnya mari ditunggu hasil resmi Pemilu 2019 dari KPU.

“Saat ini kita masih fokus dengan jabatan Anggota DPRD Dharmasraya yang akan berakhir pada bulan Agustus mendatang,” ujar Furqon.

Ditambahkan Furqan, pada Pemilu Pileg 17 April 2019, Allhamdulillah dari Dharmasraya ada berapa orang tokoh masyarakat Dharmasraya yang duduk menjadi anggota DPRD Sumbar mendatang. Di antaranya Yoserizal dari partai PAN, Leli Arni partai PDI Perjuangan dan Syafruddin Putra Dt Sangguno dari Gerindra dari Dapil Sumbar 6 .

”Kita berharap nantinya secara bersama-sama bisa membangun daerah Sumatera Barat khususnya Dapil Sumbar 6 termasuk Kabupaten Dharmasraya,” kata Furqan. (g)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional