Menu

Syafril Dt Rajo Api Peduli Anak Yatim dan Jompo

  Dibaca : 532 kali
Syafril Dt Rajo Api Peduli Anak Yatim dan Jompo
FOTO BERSAMA— Anggota DPRD Agam Syafril Dt Rajo Api, berfoto bersama parempuan panti jompo.

AGAM, METRO
Anggota DPRD Agam Syafril Dt Rajo Api SE kunjungi Pos Check Point Covid-19 di gerbang masuk Nagari Pagadih, Jorong Bateh Gadang Nagari Pagadih, Kecamatan Palupuh, Sabtu (2/5).

Kunjungan Syafril, SE Dt.Rajo Api untuk mengecek secara langsung kondisi masyarakat Nagari Pagadih di tengah wabah Covid-19 yang terus memperlihatkan peningkatan. Usai mengunjungi masyarakat tersebut Syafril sangat mengapresiasi petugas gabungan di satgas Pos Chek Point yang sudah bekerja maksimal dalam mengawasi berbagai hal berkaitan dengan langkah antisipasi penyebaran virus corona ke wilayah Kabupaten Agam.

Secara khusus, Syafril juga memberikan penghargaan khusus pada seluruh elemen terkait, termasuk walinagari bersama satgas siaga Covid-19 Nagari Pagadih, yang sudah bekerja optimal dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut.

“ Ini tugas kemanusiaan yang harus diperjuangkan secara bersama. Inilah langkah yang harus kita ambil untuk memutus rantai penyebaran virus mematikan ini. Dan langkah ini untuk menyelamatkan masyarakat Agam agar tidak terpapar Covid-19 ini,” ujar Syafril yang juga Ketua LKAAM Kecamatan Palupuh.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Syafril bersama Kasubag.Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam Hasneril secara langsung menyerahkan bantuan Sembako untuk 65 KK untuk warga jompo, penyandang cacat, yatim piatu.Selain itu masyarakat kurang mampu di jorong Bateh Gadang, Nagari Pagadaih.

Tidak sampai disitu saja Bantuan sembako juga diserahkan Syafril untuk 55 KK di jorong Sungai Guntuang, Nagari Pasie Laweh, “Kami berharap, bantuan yang kami serahkan ini, bisa membantu masyarakat di tengah Covid-19 saat ini,” uajrnya. (pry)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional