Menu

Syafrial Kani Ketua DPRD Padang, Kedua Pihak harus Bisa Menahan Diri

  Dibaca : 103 kali
Syafrial Kani Ketua DPRD Padang, Kedua Pihak harus Bisa Menahan Diri
Syafrial Kani Ketua DPRD Padang.

WAKO Padang Hendri Septa menonaktifkan Amas­rul dari jabatannya se­bagai Sekda, karena di­anggap melanggar PP No 53 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil. Ketua DPRD Padang Syafrial Kani me­ngatakan, Walikota Pa­dang dan Sekdako Padang harus bisa menahan diri.

“Artinya permasalahan bisa diselesaikan dengan kepala yang dingin hati yang lapang, tak ada kusut yang tak selesai,” kata Ketua DPC Gerindra Pa­dang itu.

Di sisi lain Syafrial Kani mengungkapkan, apalagi sebentar lagi Kota Padang akan memperingati HUT  ke-352  pada  7 Agustus  mendatang. “Kita ber­ha­rap polemik ini bisa dise­le­saikan. Mari me­mer­ha­tikan kepentingan lebih be­s­ar yakni kepentingan ma­syarakat, dimana program untuk Kota Padang yang telah dicanangkan bisa berjalan  semestinya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Da­lam Peraturan Peme­rin­tah no 53 tahun 2010 me­nga­tur tentang disiplin Pe­­gawai Negeri Sipil ada­lah ke­sanggupan Pegawai Ne­geri Sipil untuk menaati ke­wajiban dan meng­hin­dari larangan yang di­tentukan dalam peraturan per­­un­dang-undangan dan­/atau peraturan ke­di­nasan yang apabila ti­dak ditaati atau dilanggar di­jatuhi hu­ku­man disiplin. (hen)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional