Menu

Syafrial Kani Jemput Aspirasi di Gunung Sarik

  Dibaca : 126 kali
Syafrial Kani Jemput Aspirasi di Gunung Sarik
RESES— Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani melakukan reses di Masjid Al Muksinin, Kasiak, Kelurahan Gunung Sarik pada Kamis (3/9) malam.

GUNUNG SARIK, METRO
Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani menjemput aspirasi masyarakat dalam kegiatan reses III tahun 2020 di Masjid Al Muksinin, Kasiak, Kelurahan Gunung Sarik pada Kamis (3/9) malam. Kegiatan reses ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Syafrial mengatakan, bahwa agenda reses ini adalah waktu istirahat masa sidang untuk menjemput aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihan anggota DPRD tersebut. “Dalam reses ini nantinya usulan dari reses ini akan diserahkan ke Pemko Padang untuk menjadi acuan pemerintah membuat program RKPD di tahun 2021 dan akan direalisasikan pada tahun 2022,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Syafrial memberikan pencerahan, edukasi dan arahan kepada masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Ia mengatakan, bahwa Padang berada di zona merah, berarti Padang dalam kondisi yang sangat serius. “Untuk itu, sangat penting menaati protokol kesehatan. Jangan sampai penyebaran virus corona semakin meningkat,” katanya.

Terkait aspirasi masyarakat, ia mengatakan masyarakat meminta pembangunan Paud, jalan dan persoalan banjir. Ia mengatakan, untuk Paud pihaknya sudah menindaklanjuti ke pihak-pihak terkait. “Insha Allah pekan depan sudah mulai prosesnya. Mudah-mudahan secepatnya bisa terealisasi,” katanya.

Sementara untuk jalan dan persoalan banjir, ia mengatakan akan diakomodir dalam dana pokok pikiran (pokir) tahun 2022 mendatang. “Insha Allah akan kita masukkan dalam Pokir 2022, karena untuk tahun 2021 usulan sudah dimasukkan ke pemerintah kota,” katanya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional