Menu

Suzuki New Ertiga Meluncur di Sumbar

  Dibaca : 2192 kali
Suzuki New Ertiga Meluncur di Sumbar
Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Pasaman Barat (Pasbar) mendistribusikan 10 ekor sapi kurban untuk masyarakat berbagai daerah di Pasaman Barat dari tanggal 20 sampai tanggal 23 Juli 2021.
Ertiga - web

Direktur PT Elang Perkasa Motor, Albert Gani memberikan keterangan pers peluncuran Suzuki New Ertiga, di showroom PT Elang Perkasa Motor, Jalan Khatib Sulaiman, Kota Padang, Selasa (29/09/2015).

PADANG, METRO0–Dampak melemahnya rupiah terhadap dolar Amerika sangat dirasakan oleh industri, termasuk mobil. Selain dampak langsung yakni kenaikan harga mobil, pelemahan rupiah turut mengganggu kondisi perekonomian masyarakat sehingga mereka memilih menahan uang. Kondisi ini tidak hanya dialami di ibu kota-ibu kota provinsi, namun juga di daerah-daerah.

Tapi, tidak bagi Suzuki. Guna melengkapi jajaran produk terbaru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Ertiga sebagai kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang kini ”Makin Mengerti” kebutuhan keluarga Indonesia.

”Peluncuran New Ertiga pada Selasa (29/9), merupakan upaya PT  Elang Perkasa Motor untuk terus memberikan inovasi kepada konsumen Suzuki di Indonesia terutama di wilayah Sumbar,” ungkap Direktur PT Elang Perkasa Motor, Albert Gani dalam konferensi pers yang digelar di showroom PT Elang Perkasa Motor, Jalan Khatib Sulaiman, kemarin.

Guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan ada 10 perubahan utama dan 20 perubahan tambahan yang seluruhnya mengacu pada AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman). Selain itu, New Ertiga hadir dengan warna-warna yang menarik baik untuk tipe GA, GL maupun GX. Juga terdapat tujuh varian warna pada semua tipe dengan warna terbaru Lilac Grey ditambah warna lainnya yaitu Snow White, Cool Black, Silky Silver, Burgundy Red, Radiant Red dan Graphite Grey.

Selain fitur-fitur kendaraan yang mengandung unsur AMIN seperti disebutkan di atas, New Ertiga juga memberikan kenyamanan dan fasilitas dari sisi After Sales dimana konsumen akan dimanjakan dengan fasilitas Service Lounge yang nyaman di semua jaringan Outlet Suzuki sejumlah 293 di seluruh nusantara.

“Ditambah dengan adanya program Express Maintenance, sehingga pengerjaan servis unit kendaraan dilakukan dalam waktu lebih cepat namun kualitas yang sama dengan servis standar,” tambah Branch Manager PT Elang Perkasa Motor, Liswendi Kamar.

Hal ini sebagai bentuk perhatian Suzuki akan pentingnya menghargai waktu bagi keluarga. Tak hanya itu, terdapat pula program Free Jasa Service sampai dengan 50.000 KM tanpa batas waktu bagi para pengguna Suzuki. Terakhir, adanya Warranty Product sampai dengan 100.000 KM atau tiga tahun.

Dengan sepuluh perubahan utama dan dua puluh perubahan tambahan, New Ertiga diluncurkan dengan harga yang kompetitif. New Ertiga dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) di wilayah Sumbar type GA seharga Rp182.400.000, type GL MT seharga Rp197.900.000, type GL AT seharga Rp 210.300.000 , type GX MT seharga Rp 205.400.000 dan type GX AT seharga Rp217.700.000.

Dia menyebut, untuk Sumbar sendiri, New Ertiga secara resmi akan dilaunching pada 1 Oktober mendatang di Pangeran Beach Hotel. Acara launching tersebut digelar dengan berbagai prosesi dan mengundang sejumlah Ertiga Mania serta jajaran PT Elang Perkasa Motor. (age)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional