Menu

Suzuki Ertiga Paling Direkomendasi Keluarga Indonesia

  Dibaca : 1060 kali
Suzuki Ertiga Paling Direkomendasi Keluarga Indonesia
M Ali Ramdhani

Ertiga - web

PADANG, METRO–Setelah hadir sejak tahun 2012 lalu, Suzuki Ertiga telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Berbagai prestasi dan capaian positif, baik secara penjualan maupun penghargaan yang diraih, mewarnai kehadiran Ertiga di Indonesia. Secara nasional, hingga bulan Agustus 2015, Ertiga telah meraih prestasi penjualan secara retail dengan total lebih dari 161.000 unit.

Angka penjualan tersebut membuktikan Ertiga diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Sejalan dengan keberhasilan Ertiga di Indonesia, Albert Gani selaku Direktur PT Elang Perkasa Motor mengungkapkan syukur atas kehadiran Ertiga selama ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, khususnya Sumbar.

Ertiga di Sumatera Barat sendiri mendapatkan sambutan yang sangat baik terbukti dengan total penjualan yang telah mencapai lebih dari 1.500 unit. Selain itu, secara Resale Value, Ertiga memiliki Resale Value yang cukup tinggi. Kita dapat meilhatnya dari sulitnya mencari produk Ertiga di dealer mobil bekas di Padang.

“Harga beli Ertiga pun tergolong cukup tinggi di dealer mobil seken yang ada di Padang,” paparnya.

Hal tersebut memang sejalan dengan pencapaian Ertiga secara nasional yang dibuktikan dengan beragam penghargaan dan pengakuan dari berbagai instansi dalam dan luar negeri sebagai pengakuan akan keunggulan produk dan resale value yang dimiliki. Beberapa penghargaan yang berhasil diterima diantaranya

”Value For Money Car of The Year 2014” dari Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2014, yang artinya Suzuki Ertiga memiliki value atau nilai lebih sesuai dengan harga yang ditawarkan dibandingkan produk lain pada segmen yang sama.

Selain itu, Ertiga juga dianugerahi Best Resale Value dari Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2014. Penghargaan tersebut diberikan karena Ertiga dianggap memiliki harga jual kembali paling baik dibandingkan produk lain di kelasnya. Tak ketinggalan, Ertiga juga meraih penghargaan Net Promoter Score Leader untuk kategori mobil Low MPV (Multi Purpose Vehicle) dari Hachiko Net Promoter Score Solutions Dan Majalah SWA. (age)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional