Menu

Suzuki Ertiga Makin Mengerti dan Safety

  Dibaca : 1517 kali
Suzuki Ertiga Makin Mengerti dan Safety
M Ali Ramdhani
Ertiga dan Feriyanto Gani - web

Jajaran manajemen PT Elang Perkasa Motor bersama dengan Marketing dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat launching New Ertiga beberapa waktu lalu.

PADANG, METRO–PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Ertiga keluaran terbaru awal bulan lalu, dan hingga langsung terjadi peningkatan minat dan pembelian pada kendaraan yang super safety ini. Keluar sejak tahun 2012, Suzuki Ertiga semakin memberikan kenyamanan dan keunggulan yang berbeda pada keluaran terbaru ini.

‘Makin Mengerti’, itulah slogan saat peluncuran Suzuki New Ertiga yang me­ngusung tema AMIN yang merupakan singkatan Aman Mewah Irit Nyaman. Dengan keunggulan yang berbeda mulai dari penggerak roda depan yang semakin canggih, BBM irit, mudah digunakan dalam kecepatan tinggi serta biaya perawatannya lebih ekonomis.

Keunggulan yang menjadi pilihan pelanggan sela­ma ini telah dibuktikan dengan penjualannya mencapai 150 ribu unit Suzuki Ertiga di Indonesia. Tidak hanya itu, Suzuki juga telah banyak mengantongi sebanyak 15 penghargaan dari keunggulan yang dimilikinya.

Pimpinan PT Elang Perkasa Motor Padang, Albert Gani pada sambutannya mengatakan bahwa, pada keluaran Suzuki New Ertiga terbaru ini memiliki banyak perubahan baik indoor maupun outdoor. Selain itu, di bengkel PT Elang Perkasa Motor sudah dilengkapi fasilitas yang akan memberikan kepuasan pelanggan.

“Bisa booking servis sebelumnya, satu mobil dikerjakan oleh dua teknisi, dilengkapi lift yang semuanya itu tanpa ada biaya tambahan,” terangnya.
Dikatakannya, PT Elang Perkasa Motor juga berhasil meraih penghargaan costumer service award. “Kepuasan pelanggan selalu menjadi kepuasan kami,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Suzuki juga telah menyediakan dua unit mobil untuk costumer yang ingin test drive. Yang melakukan pemesanan pada saat launching maka berkesempatan juga mendapatkan hadiah berupa emas batangan, gratis ganti oli selama satu tahun dan voucher aksesoris seharga Rp2,5 juta.

Sementara itu, pada kesempatan itu juga dihadiri oleh Branch Marketing (PIC) PT SIS, Aris indra yang menjelaskan bahwa, bagi costumer yang melakukan transaksi pada malam hari tersebut akan mendapatkan spesial harga. “Kita memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi pelanggan yang ingin menggunakan Suzuki New Ertiga serta hadiah-hadiah menarik,” jelas Aris.

Aris juga memperkenalkan Pembeli mobil Suzuki New Ertiga  pertama yang bernama Budi dan memberikan hadiah langsung saat peluncuran. Pelanggan, Budi menuturkan bahwa kembali memilih Suzuki karena sebelumnya telah merasakan kenyamanan pada spesifikasi yang dimiliki mobil keluarga ini.

“New Ertiga karena lebih nyaman, irit dan matik. Sebelumnya saya juga memilih Suzuki karena pelayanan servicenya memuaskan. Sejak tahun 2012 pertama sudah menggunakan Ertiga dan sudah dibawa ke luar kota seperti Yogyakarta. Aman digunakan dalam kecepatan tinggi,” ulas Budi kepada seluruh tamu undangan. (age)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional