Menu

Suryani Nasution: Jangan Remeh Memakai Masker

  Dibaca : 60 kali
Suryani Nasution: Jangan Remeh Memakai Masker
Ketua TP PKK Kabupaten Pasaman menyerahkan masker dalam gerakan ‘Gebrak Masker” secara simbolis kepada perwakilan anak-anak.

PASAMAN, METRO
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pasaman, Suryani Nasution Yusuf Lubis meminta masyarakat meningkatkan gerakan memakai masker untuk mencegah penularan Covid-19. Sebab menurut dia, penggunaan masker sangat dibutuhkan agar masyarakat waspada dan tidak meremehkan pandemi Covid-19 yang masih terjadi dan terus meningkat jumlah warga terjangkit virus mematikan ini.

“Kami mengimbau masyarakat Pasaman untuk disiplin, tidak menganggap remeh Covid-19. Masyarakat juga harus patuh dan taat terhadap protokol kesehatan,” Pinta Suryani. Kamis(10/9).

Suryani mengingatkan bahwa Covid-19 bisa menjangkiti siapa pun tanpa mengenal batasan usia. Khususnya bagi orang yang lalai terhadap protokol kesehatan, termasuk dalam mengenakan masker.

“Sekali lagi, kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yang meliputi memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, adalah kunci menurunkan tingkat penularan Covid-19,” katanya.

Ia menyebutkan, pihaknya terus menggalakkan Gerakan Bersama Pakai Masker atau disebut “Gebrak Masker”. Gerakan ini terus dipacu untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Gerakan ini dilaksanakan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) bersama seluruh kadernya, atas perintah langsung Presiden Joko Widodo. (cr6)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional