Menu

Suplemen dan Insentif  Atlet  Telah serahkan Oleh Kadispora Sumbar dan Ketua Umum KONI Sumbar

  Dibaca : 105 kali
Suplemen dan Insentif  Atlet  Telah serahkan Oleh Kadispora Sumbar dan Ketua Umum KONI Sumbar
SERAHKAN BANTUAN SUPLEMEN— Kadispora Sumbar Dedy Diantolani bersama Ketua KONI Sumbar Agus S, menyerahkan bantuan suplemen kesehatan kepada atlet jelang keberangkatan PON XX Papua.

PADANG, METRO–Dinas Pemuda dan Olah­raga (Dispora) Sumbar ber­sama KONI Sumbar mengun­jungi Gedung Bela Diri di Komplek GOR H Agus Salim Padang, Sabtu (28/8) untuk melihat persiapan atlet jelang PON XX Papua mendatang.

Dalam kunjungan ter­se­but, Kadis Pemuda dan Olah­raga (Kadispora) Sumbar, Dedy Diantolani bersama A Suardi, Ketua Umum KONI Sumbar memberikan bantuan insentif serta suplemen kese­hatan serta bantuan dana sebesar 1.7 Miliar jelang kebe­rangkatan kr Papua.

Hal tetsebut diberikan gu­na untuk memaksimalkan persiapan duta-duta olahraga Sumbar. “Kita sama-sama tahu kondisi geografis Papua juga harus disikapi dengan menyiapkan kekuatan fisik atlet. Kita juga sudah mem­bentuk tim medis untuk men­dampingi para atelt kita. Mala­han juga ada pengamanan,” ucap Dedy.

Dedi berharap para atlet bisa konsentrasi dan fokus pada latihan dan tak terpecah pada masalah lain.  Semen­tara, Ketua Umum KONI Sum­bar Agus Suardi memas­tikan bahwa persiapan kon­tingen Sumbar terus dipantau oleh Tim Monitoring dan Eva­luasi dengan berkunjung ke tiap-tiap tempat TC atlet.

Kepada media ia menga­takan, KONI bersama Pem­prov Sumbar akan terus se­mak­simal mungkin untuk mem­persiapkan atlet yang akan bertanding ke Papua.  “Kita paham dan memaklumi pula soal ketersediaan ang­garan yang sudah maksimal kita upayakan. Alhamdulillah, hari ini kita serahkan secara simbolis suplemen dan ban­tuan TC Intensif kepada atlet dan pelatih,” sebutnya.

Terkait evaluasi progres persiapan atlet, dia me­ngaku ada peningkatan dan kema­juan yang dila­kukan para atlet. “Hingga hari H keberangkatan nanti, para pelatih akan terus memperbaikinya,” tuturnya. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional