Close

SUPER AIR JET Buka Penerbangan ke Surabaya, Layanan Kesehatan RT-PCR Rp 195 Ribu dan RDT-Antigen Rp35 Ribu

SUPER AIR JET segera terbang ke Surabaya secara reguler (berjadwal harian) melalui Terminal 1 Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo (SUB) yang dilayani langsung dari Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK).

JAKARTA, METRO–SUPER AIR JET segera terbang ke Surabaya se­cara reguler (berjadwal harian) melalui Terminal 1 Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo (SUB) yang dilayani langsung dari Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK).

Corporate Communications SUPER AIR JET, Carolina Lestari Sirait me­nyampaikan, penerbangan perdana pada 10 November 2021 dengan frekuensi 2 (dua) kali setiap hari. Jadwal terbang SUPER AIR JET, IU 330 Jakarta – Surabaya 05.30 07.00, IU 331 Surabaya – Jakarta 07.40 09.10, IU 340 Jakarta –Surabaya 14.20 15.50,IU 341 Surabaya – Jakarta 16.30 18.00.

SUPER AIR JET me­nawarkan tarif sekali jalan, Jakarta ke Surabaya mulai dari Rp 472.800 dan Surabaya ke Jakarta mulai dari Rp 488.800. Dengan sema­ngat sesuai visi: To empo­wer the next generation to reach new heights “turut membangun generasi mu­da untuk menembus ketinggian baru.

SUPER AIR JET optimis dapat menyasar pasar ka­tegori milenial di Jakarta dan sektiar serta Jawa Ti­mur. SUPER AIR JET sangat memahami para pelancong kekinian (milennials travelers) yang saat ini masih “galau”untuk me­lakukan perjalanan udara.

“Surabaya sebagai ko­ta tujuan terbaru SUPER AIR JET, karena rute ini termasuk salah satu SUPER Populer jalur udara yang ramai dengan peminat dari kalangan pebisnis, pendi­dikan, wisatawan serta pusat pemerintahan,” ung­kapnya.

SUPER AIR JET menilai, pasar kategori kalangan muda-mudi untuk rute Ja­karta – Surabaya – Jakarta akan terus meningkat sejalan dengan kebutuhan mobilitas dari dan menuju Surabaya.

Dia juga menyampaikan, saat ini, SUPER AIR JET tengah mempersiapkan layanan dan operasional penerbangan mencakup kesiapanSUPER Crew (awak kokpit dan awak kabin), penjualan tiket, kerjasama fasilitas kesehatan serta armada yang akan dioperasikan.

Terbang SUPER Sehat, semua SUPER Crew dan tamu super (sebutan penumpang SUPER AIR JET) telah menjalani uji kesehatan. Selain itu, SUPER AIR JET menawarkan kemudahan melakukan tes Covid-19.

jejaring mitra kerjasama, keberangkatan dari Jakarta untuk RT-PCR Rp 195.000 dan RDT-ANTIGEN 35.000. Untuk di Surabaya, kerjasama fasilitas kesehatan RT-PCR Rp 225.000 dan RDT-ANTIGEN Rp 35.000.

SUPER AIR JET beroperasi dengan frekuensi terbang 2  kali setiap hari, yang dilayani pergi pulang (PP), terbang SUPER Nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. (rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top