Menu

Sumarak Dendang jo Gaya Luhak Nan Tuo 2019

  Dibaca : 69 kali
Sumarak Dendang jo Gaya Luhak Nan Tuo 2019
DUKUNG--Wabup Zuldafri Darma dukung Sumarak Dendang jo Gaya Luhak Nan Tuo di Tanahdatar. (chandra antoni/posmetro)

TANAHDATAR, METRO – Pemerintah Daerah Tanah Datar sangat mendukung dan mengapresiasi berbagai kegiatan yang bersifat positif yang bisa menjadi wadah penyaluran bakat dan keterampilan generasi muda.

“Saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Komunitas Ibu-ibu Muda (Komimu) atas komitmennya melaksanakan acara yang diberi nama Sumarak Dendang Jo Gaya Luhak Nan Tuo 2019 ini,” kata Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma di hadapan ketua GOW Ny. Retri Zuldafri Darma, Ketua Persit Tanah Datar, serta undangan lainnya pada malam grand final, Sabtu (16/11) di gedung Nasioanal Maharajo dirajo Batusangkar.

Wabup Zuldafri mengungkapkan, Sumarak Dendang jo Gaya Luhak Nan Tuo ini menjadi ajang penampilan bakat para generasi muda di Tanah Datar.

“Kegiatan seperti ini bisa memotivasi anak-anak kita yang mempunyai bakat bernyanyi dan menjadi peragawati dalam giat fashion show Muslimnya. Sehingga tentunya kepada Komimu sebagai penggagas kegiatan hendaknya terus melaksanakan acara ini secara rutin,” tukas Wabup.

Sebelumnya ketua Komimu sekaligus panitia pelaksana Ny. Minda Arman mengungkapkan, Komimu dengan bangga mempersembahkan Sumarak Dendang jo Gaya Luhak nan Tuo 2019.

“Acara ini menjadi ajang penampilan bakat anak negeri pertama kali di Tanah Datar yang melaksanakan Festival Lagu Pop & Minang se Tanah Datar dan Fashion Show Moslem Casual se Sumatera Barat,” katanya.

Minda juga mengungkapkan, babak penyisihan dilaksanakan 26 Oktober lalu dan Malam Grand Final malam ini yang akan memperebutkan trophy dan uang tunai dengan total nilai jutaan rupiah.

“Kami sangat terkejut akan antusiasnya masyarakat Tanah Datar untuk berpartisipasi acara ini dan memang banyak bakat- bakat potensial disini. Karena itu saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, terutama donatur dan pemerintah Kabupaten Tanah Datar, Insya Allah kegiatan ini akan rutin dilaksanakan,” katanya. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional