Menu

Sukseskan Pilkada, KPU Silaturahmi dengan Kajari

  Dibaca : 95 kali
Sukseskan Pilkada, KPU Silaturahmi dengan Kajari
JALIN SILATURAHMI— Jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Ketua KPU Padangpariaman Zulnaidi melakukan silaturahmi sekaligus berkoordinasi dengan Kajari Padangpariaman.

PADANGPARIAMAN, METRO
Ketua KPU Padangpariaman Zulnaidi menyatakan semua pihak wajib mendukung pelaksanaan Pilkada Padangpariaman tahun 2020.

“Dukungan semua itu penting agar partisipasi pemilih dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Padangpariaman sukses dan pemilih meningkat dari pelaksaan sebelumnya,” kata Ketua KPU Padangpariaman Zulnaidi, kemarin.

Karena itulah katanya, ia bersama seluruh komisioner KPU Padangpariaman melakukan silaturahim dengan semua pihak di Kabupaten Padangpariaman.

“Sebelumnya kita telah silaturahim dengan Kapolres Padanggpariaman dan Kota Pariaman dan sekarang dengan Kejksaan Negeri Pariaman,” ungkapnya.

KPU bersilaturahmi dan koordinasi dengan Kajari Azman Tanjung yang beberapa waktu lalu resmi memimpin korps Adhiyaksa Pariaman, untuk suksesnya Pilkada 2020 Kabupaten Padangpariaman.

“Kajari Pariaman ini juga senior kita di kampus sekaligus sesama warga kos anak kuliahan di Sarga Kamung Kalawi Padang,  20 tahun tidak pernah jumpa, namun beliau tetap dengan gaya yang sama,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional