Menu

Sukseskan Pilkada Desember 2020, KPU Siap Bersinergi

  Dibaca : 421 kali
Sukseskan Pilkada Desember 2020, KPU Siap Bersinergi
Sukseskan Pilkada Desember 2020, KPU Siap Bersinergi

PDGPARIAMAN, METRO
Ketua KPU Padangpariaman Zulnaidi menyatakan menyelenggarakan Pilkada dalam kondisi pandemi covid-19 menjadi tantangan yang harus dikelola dengan baik.

“Baik oleh penyelenggara maupun pemerintah dan seluruh pihak terkait untuk kesuksesan pilkada di Kabupaten Padangpariaman,” kata Ketua KPU Padangpariaman Zulnaidi, kemarin.

Apalagi, dengan kondisi dukungan keuangan yang kurang kondusif saat ini,  namun tidak menyurutkan semangat KPU Padangpariaman untuk komit dengan tugas ini dengan cara terus membangun koordinasi dengan pemangku kepentingan.

Sekarang, dilakukan pemaparan Pilkada dalam standar kesehatan covid-19 pada semua pihak terkait di lingkungan Kabupaten Padangpariaman.

Kegiatan  tahapan dengan interaksi sosial tinggi dan kebutuhan Alat Perlindungan Diri (APD) dalam rapat koordinasi yang diadakan Pemkab bersama Sekretariat Daerah,  KPU, Bawaslu,  TNI,  Polri,  DPPKA, Kesbangpol .

“Sebab, KPU Padangpariaman berprinsip demi kesuksesan Pilkada,  semua masalah bisa diselesaikan melalui sinergi antar lembaga,” tandasnya usai rapat bersama dengan pihak terkait, kemarin. (efa)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional