Close

Sukses RAT Tahun Buku 2020, Pengurus Koperbam dan SPTI Gelar Family Gathering

FOTO BERSAMA—Ketua Koperbam Chandra, Ketua SPTI Paiman dan keluarga besar Koperbam foto bersama jelang berangkat acara Family Gathering ke Payakumbuh.

PADANG, METRO
Setelah sukses menggelar rapat anggota tahunan (RAT) tahun buku 2020 pekan lalu, Rabu (31/3), pengurus Koperbam Teluk Bayur, KRK dan SPTI menggelar Family Gathering ke Payakumbuh. Family Gathering dikomandoi langsung Ketua Koperbam Telyukbayur Chandra ini, melibatkan sekitar 60 orang dengan dua unit bus serta tiga mobil pribadi.

“Alhamdulllihal kegiatan ini bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dengan suksesnya Koperbam menggelar RAT tercepat se-Sumatera, menjalin silaturahim dengan pengurus. Dan lebih utama lagi adalah menyambut bulabn suci Ramadhan 1442 H yang sudah di pelupuk mata,” ujar Ketua Koperbam Chandra didampingi Sekretaris Nursal Uce M, SH dan Ketua SPTI Paiman.

Dikatakan Chandra, Family Gathering ini tak lain tak bukan adalah lebih memperkuat tali silaturahim, khususnya dengan keluarga besar Koperbam Telukbayur. Kebersamaan untuk prestasi terbaik nantinya pada masa yang akan datang, trentu saja akan banyak rintangan yang akan kita hadapi.

“Nah dengan kebersamaan ini mudah mudahan kita akan capai keberhasilan kinerja yang memuaskan. Dari kita, untuk kita dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan bersama,” sebut Chandra.

Acara family gathering yang digelar sejak pagi hingga malam ini tetap mematuhi prokes Covid-19. (ped)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top