Menu

Sukses Menjadi Terbaik Tingkat Asean

  Dibaca : 65 kali
Sukses Menjadi Terbaik Tingkat Asean
BINCANG—Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bincang bincang dengan Khairul Rizki (efa nurza/posmetro)

PDG.PARIAMAN, METRO – Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengucapkan selamat kepada  Khairul Rizki, karena salah seorang santri terbaik Pondok Pesantren Nurul Yaqin Ambung Kapur, Kecamatan VII Koto, Kabupaten  Padangpariaman berhasil menyabet Juara I Cabang 10 Juz pada perhelatan Musabaqah Hifzhil Quran tingkat ASEAN di PP Darunnajah l,  Jakarta.

“Rizki ini adalah santri luar biasa yang menghafal Alquran dalam kondisi difable netra (tidak bisa melihat). Sampai hari ini Rizki sudah hampir menyelesaikan hafalannya 30 Juz,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur dan salah seorang pengiat hafiz alquran di Padangpariaman Romer Makrius, kemarin.

Katanya, tata cara Rizki ini perlu menjadi contoh tauladan bagi semua masyarakat Padangpariaman dalam membaca kita suci Alquran. Apalagi beliau seorang tuna netra telah bisa hafiz 30 jus. “Beliau ini sangat membanggakan Padangpariaman, semoga ke depan lahir hafiz-hafiz baru dari Padangpariaman,” ujarnya.

Sebelum ini kata Romer yang juga Bendara lebih juuhnya,  Rizki juga merupakan langganan juara I pada even-even Hifzhil Quran.

“Mari kita semua berdoa semoga seluruh Pesantren Nurul Yaqin berhasil melahirkan Rizki-Rizki lainnya yang mampu berprestasi di kancah Internasional,” tambahnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional