Menu

Sukses Bangun Kota Padang, Saatnya Sumbar Menikmati “Lakek Tangan” Buya Mahyeldi

  Dibaca : 347 kali
Sukses Bangun Kota Padang, Saatnya Sumbar Menikmati “Lakek Tangan” Buya Mahyeldi
Mahyeldi Ansharullah

DHARMASRAYA, METRO
Pasangan calon Gubernur Sumatra Barat dan Wakil Gubernur Mahyeldi Ansharullah-Audy Joinaldy dinilai sangat layak menjadi pemimpin untuk Sumbar yang sesuai dengan harapan warga Dharmasraya yang masyarakatnya multi etnis serta wilayah pertanian. Jangan hanya warga Kota Padang saja yang mendapat “lakek tangan” Buya Mahyeldi, tapi Sumbar.

Hadirnya Mahyeldi yang dikenal sebagai pemimpin yang religius dan berpengalaman memimpin daerah sangat layak menjadi orang nomor satu di Sumbar. Apalagi Buya Mahyeldi berpasangan dengan Audy yang dikenal sebagai seorang pengusaha muda sukses di bidang pertanian dan peternakan.

Ketua DPC PPP Dharmasraya, Harry Permana yang juga tokoh muda masyarakat Kabupaten Dharmasraya mengatakan, Buya Mahyeldi adalah pemimpin yang berpengalaman dalam memimpin daerah. Dia sudah menjadi Wali Kota Padang dua periode dan Wakil Wali Kota satu kali.

“Keberhasilan Buya Mahyeldi dalam memimpin kota Padang tidak diragukan lagi, mulai dari pembangunan insfrastruktur, tatanan kota yang indah, dan yang terpenting Kota Padang menjadi kota Islami berkat kepemimpinan beliau selama dua periode ini,” ujar Harry Permana yang juga Ketua Harian Asosiasi Pemuda Nagari Dharmasraya (ASPENA) itu.

Harry menambahkan dengan banyak pengalaman itu, sudah selayaknya Sumbar dan kabupaten Dharmasraya menikmati “lakek tangan” Buya Mahyeldi dengan menjadi Gubernur Sumbar.

Apalagi, lanjutnya, Buya Mahyeldi didampingi oleh Audy Joinaldy yang notabene sosok pemuda milenial yang sukses di sektor usaha, baik pertanian dan peternakan dan sesuai dengan harapan warga Sumbar termasuk Dharmasraya.

“Pasangan ini diyakini akan mampu menjadikan Sumbar lebih baik ke depannya. Untuk sektor pertanian dan pertenakan, UMKM berkembang jika pasangan ini yang memimpin Sumbar,” jelasnya.

Sebelumnya, lanjut Harry, Buya Mahyeldi dan Audy telah beberapa kali menyambangi Kabupaten Dharmasraya untuk menyerap aspirasi masyarakat. “Mayoritas masyarakat Dharmasraya mengharapkan kehadiran Buya dan Audy untuk mengakomodir usaha masyarakat Dharmasraya, baik dibidang pertanian, peternakan dan UMKM,” ungkapnya

Pengalaman dan keberhasilan Buya Mahyeldi memimpin Kota Padang dan kesusesan Audy sebagai pengusaha menjadi alasan kuat bagi warga Dharmasraya untuk memilih pasangan ini menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Sumbar.

“Insya Allah DPC PPP Dharmasraya akan memperjuangkan Pasangan Buya Mahyeldi-Audy untuk meraih kemenangan dan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar,” tegasnya. (g)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional