Menu

Suhu Politik Tinggi, Warga Dituntut Cerdas

  Dibaca : 168 kali
Suhu Politik Tinggi, Warga Dituntut Cerdas
Suhu Politik Tinggi, Warga Dituntut Cerdas

Wakil Ketua DPRD Kota Bukittinggi Rusdy Nurman mengimbau seluruh lapisan masyarakat Kota Bukittinggi agar tidak terpancing dengan isu- isu politik yang tidak baik saat sekarang ini. “Sebab saat sekarang ini kondisi politik di Kota Bukittinggi semakin meningkat pemilihan wali kota dan wakil wali kota tidak lama lagi tentu berbagai isu pasti bermunculan,” ujar Rusdy, Selasa (6/10).

Rusdy menuturkan pada Pilkada sekarang ini suhu politik di Kota Bukittinggi saat ini tampil berbeda dari Pilkada tahun yang lalu, jadi dengan tingginya suhu politik saat sekarang ini masyarakat kami himbau jangan terpancing dengan isu-isu yang mengkerdilkan salah satu pasangan Calon,”Silahkan terangi lampu awak, tapi jan puduan lampu urang,” kata Rusdy.

Kemudian di Minangkabau ini sudah terkenal asas mumfakat dan musyawarah tentu hal inilah yang diutamakan dahulu. Jadi setiap kebijakan yang akan diambil dimumfakatkan dahulu bukan main mengambil keputusan sendirian saja.

“Terutama dalam agama Islam kita dianjurkan hidup bisa bermanfaat bagi warga sekitar dan orang banyak bukan memanfaatkan segala cara untuk pentingan politik,hal itu sangat berlawanan sekali,” ujar Rusdy.

Rusdy menilai bahwa mayoritas pemilih Kota Bukittinggi sudah cerdas-cerdas semua,tidak bisa dibodoh-bodohi dengan isu-isu yang tidak jelas dan menjatuhkan salah satu pasangan calon. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional