Menu

Suhatri Bur Tinjau Rumah Warga Disambar Petir

  Dibaca : 151 kali
Suhatri Bur Tinjau Rumah Warga Disambar Petir
SERAHKAN BANTUAN— Wabup Suhatri Bur serahkan bantuan korban rumah disambar petir di Hilalang Gadang, Kenagarian Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman.

PADANGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, tinjau rumah masyarakat disambar petir di Korong Hilalang Gadang, Kenagarian Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman.

Saat itu Suhatri Bur didampingi Dinas Sosial, Baznas Padangpariaman dan rombongannya. Saat itu Suhatri Bur langsung serahkan bantuan kepada korban kebakaran akibat sambaran petir tersebut.

Sementara itu Walinagari Paritmalintang Joriswan menyatakan korban kali ini adalah Damiris alias Edi Gampo ( 62 ) warga Korong Hilalang Gadang Nagari, Parit Malintang.

Rumah yang ia tinggalkan untuk pergi mencari nafkah pagi kemaren didapatinya sudah habis dilahap si jago merah.Menurut tuturan warga sekitar, api berasal dari sambaran petir ke arah meteran listrik di rumah tersebut.

Rumah semi permanen yang dalam keadaan kosong tersebut mempercepat besarnya api karena tidak ada upaya pemadaman lebih dini sebelum api membesar.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB tersebut akhirnya dapat dipadamkan 3 jam kemudian melalui gotong royong masyarakat sekitar dengan alat seadanya.

Kerugian yang ditimbulkan dari kebakaran ini terdiri dari 1 Unit Motor Revo, I Unit Motor Vixion, Barang 5 Emas, Uang 5 juta Rupiah dan seisi rumah lainnya yang ludes terbakar.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional