Menu

Suhatri Bur Terpilih Kembali Ketua PAN

  Dibaca : 178 kali
Suhatri Bur Terpilih Kembali Ketua PAN
Suhatri Bur

PADANGPARIAMAN, METRO
Setelah terpilih meraihi suara terbanyak dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman untuk periode lima tahun ke depan, kemarin, Suhatri Bur juga terpilih sebagai Ketua DPD PAN Padangpariaman lima tahun ke depan.

Suhatri Bur terpilih setelah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Se Sumbar mengelar Musyawarah Daerah (MUSDA) – V untuk DPD PAN Padangpariaman di Hotel Minang Jaya Lubuk Alung.

Dalam Musda PAN Kabupaten Padangpariaman ini, Suhatri Bur kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Padangpariaman yang disetujui oleh DPP PAN ketum Dr.(HC) Zulkifli Hasan SE.MM Persetujuan itu langsung ditanyakan kepada masing-masing DPD PAN Se Sumatera Barat secara virtual.

Jadilah matahari yang sinari kepada siapa saja. Tanpa memandang etnis dan suku. Matahari tidak pernah ingkar janji. Selagi masih ada matahari, tidak ada anak negeri yang bakal kehilangan harapan.

Suhatri Bur usia terpilih menyatakan siap mengembang amanh Partai Amanat Nasional (PAN), sehingga ke depan PAN semakin jaya bersama masyarakat. “Kita siap membangun Padangpariaman bersama masyarakat,” tandas Suhatri Bur, kemarin. (efa)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional