Menu

Suhatri Bur Temu Ramah dengan Ponpes

  Dibaca : 80 kali
Suhatri Bur Temu Ramah dengan Ponpes
BERSAMA—Wabup Padangpariaman Suhatri Bur bersama alim ulama Pondok Pesantren Nurul Yaqin.

PDG.PARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, mengunjungi Pondok Pesatren Nurul Yakin Ringan Ringan, Kenagarian Pakandangan, Kecaman Enam Lingkung.

“Kita mendatangi pondok pesantren ini untuk melihat dari dekat proses belajar mengajar dalam pondok pesatren Nurul yaqin sekaligus temu ramah dengan alim ulama atau tenaga pengajar dalam pondok,” kata .Suhatri Bur, kemarin.

Apalagi Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur juga maju sebagai calon Bupati Padangpariaman untuk periode lima tahun kedepan.

Artinya, Suhatri untuk maju sebagai calon Bupati Padangpariaman minta restu orang tua dan para guru dalam pondok pesantren, karena kekuatannya tersebut menjadi kekuatan Suhatri Bur untuk maju sebagai calon Bupati.

Sejalan dalam kunjungan dan pertemuan tersebut para alim ulama dan guru pondok pesantren telah menyatakan dukungan kepada beliau.

“Saya sangat berterima kasih kepada guru guru dan ulama di Pondok Pesantren ini, karena telah menyatakan dukungannya. Jadi sekarang semua kekuatan telah bersatu untuk Padangpariaman religius, unggul berkelanjutan dan sejahtera,” ujarnya.

Salah seorang alim lama yang mendampingi Suhatri Bur, Tuangku Mudo Suhaili yang juga pimpinan Pondok pesanttrem Darul Iklan pakandangan menambut baik pertemuan kali ini.

“Insyaallah jalan Suhatri Bur dan Rahmang yang maju sebagai calon kepala daerah ini di mudahkan Allah SWT. Kita  berharap Suhatri Bur dan rahmang ini selalu dilimpahkan ridho dalam setiap tahapan Pilkada Padangpariaman,” tambahnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional