Menu

Suhatri Bur Silaturahmi dengan Ulama

  Dibaca : 121 kali
Suhatri Bur Silaturahmi dengan Ulama
SALAM— Bacalon Bupati Padangpariaman Suhatri Bur salam kompak dengan ulama usai silaturahmi.

PDG.PARIAMAN, METRO
Calon Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, silaturahim dengan para ulama se-Padangpariaman. Suhatri Bur didampingi Tuangku Mudo Suhaili keliling surau surau menemui para ulama.

“Kita mengunjungi para ulama dalam rangka minta restu sehubungan saya akan maju sebagai calon Bupati Padangpariaman untuk periode ke lima tahun ke depan,” kata Suhatri Bur, usai melakukan pertemuan dengan para ulama di Kecamatan IV Koto Aur malintang.

Apalagi, saat bertemui dengan para ulama para ulama berkeyakinan jika nanti beliau menjadi pimpinan Padangpariaman  dapat meningkatkan keperdulian terhadap ulama,  Pondok Pesantren dan para penyuluh agama demi mewujudkan Kabupaten Padangpariaman maju, relegius dan terdepan dalam daerah ini.

“Karena itu menjelang dilaksanakan hari pencoblosan pemilihan  kepala daerah mari kita bersama-sama menciptakan kerukunan umat beragama demi tercapainya Padangpariaman yang lebih baik dan menjadi daerah yang lebih tentram, nyaman dan relegius,” ujarnya.

Suhatri Bur menambahkan, dirinya sangat terkejut dan kagum atas dukungan yang dilakukan para ulama se Kabupaten Padangpariaman.

Suhatri Bur kegiatan ini silaturahmi seluruh ulama dan kiyai dapat selalu terjaga. Kedepan dirinya berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Padangpariaman masyarakatnya lebih baik, lebih maju dan sejahtera.

Kemudian Suhatri Bur juga mengajak generasi muda untuk sama-sama memberantas peredaran narkoba dan perjudian serta tempat-tempat maksiat demi terwujudnya Padangpariaman menjadi kabupaten terdepan dan relegius.

“Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas dukungan yang telah diberikan dan semoga apa yang diharapkan bisa terwujud dengan baik sebagaimana yang dicita cita semua lampisan masyarakat,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional