Menu

Suhatri Bur Serahkan APD kepada Petugas Satgas

  Dibaca : 260 kali
Suhatri Bur Serahkan APD kepada Petugas Satgas
SERAHKAN— Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur serahkan bantuan alat pelidung diri (APD) kepada perwakilan Satgas.

PDG.PARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menyerahkan masker kepada satuan tugas (satgas) covid 19 Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Padangpariaman Budi Mulya.

“Kita menyerahkan masker yang diproduksi Balai Latihan Kerja (BLK) Padangpariaman,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, Alat Perlindungan Diri (APD) tersebut akan digunakan satgas dan relawan yang bertugas di Posko Satgas Perbatasan. “Kita tidak ingin petugas sakit dalam melaksanakan tugas, karena itulah APD ini sangat dibutuhkan dilapangan,” ungkapnya.

Dikatakan, APD ini juga distribusikan kepaa petugas yang berada di RSU Padangpariaman dan puskesmas. Nanti Kepala BPBD Padangpariaman yang akan mengatur untuk mendistribusikan APD ini.

“Dengan adanya kelengkapan APD ini, bisa membantu petugas-petugas kita yang saat ini berada di garda terdepan, memastikan mereka tidak terpapar dan alat-alat ini menjadi sangat penting sekali,” ucapnya.

Apalagi katanya, saat ini semua rumah sakit dan puskesmas butuh APD lengkap seperti pakaian Coverall. “Jadi kita meminta kepada kepala BPBD dalam pendistribusian APD khususkan untuk petugas yang bertugas di lapangan an tenaga medis, dokter, dan jajaran yang berada di rumah sakit yang melayani masyarakat. Semua itu kita lakukan untuk memastikan para petugas kesehatan semuanya aman dan terlindungi dari paparan COVID-19,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional