Menu

Suhatri Bur Semalam Suntuk Berabab bersama Wali Nagari se Kabupaten Padangpariaman

  Dibaca : 34 kali
Suhatri Bur Semalam Suntuk Berabab bersama Wali Nagari se Kabupaten Padangpariaman
SEMALAM SUNTUAK— Wakil Bupati Padangapriaman Suhatri Bur asyik mendengarkan pesan- pesan rabab yang merupakan kesenian tradisional Minangkabau.

PDGPARIAMAN, METRO – Wakil Bupati (Wabup) Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, barabab samalam suntuak bersama para walinagari se Kabupaten Padangpariaman.

“Kegiatan ini disamping melestarikan budaya minangkabau juga untuk menjalin silaturahmi dalam mewujudkan ukhuwah islamiah antar sesama masyarakat se Kabupaten Padangpariaman,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, pagelaran rabab semalam suntuk ini dihadiri seluruh walinagari se Kabupaten Padangpariaman, tokoh-tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

“Kita sangat mendukung kegiatan ini untuk melestarikan budaya minangkabau, khusus rabab. Jadi kita wajib jangan henti-hentiknya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, karena hubungan silaturahim sesama masyarakat se Padangpariaman terus terjalin dengan baik dan persatuan dan kesatuan selalu terjaga untuk kemajuan Padangpariaman yang lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Dikatakan, semua masyarakat Padangpariaman saat ini telah merasakan nikmat Allah SWT, atas semua kenikmatannya Padangpariaman telah berubah menjadi yang lebih baik. Kenapa tidak pasca gempa bumi tahun 2009 Padangpariaman porak poranda dan sekarang telah bangkit dan ekonomi masyarakat kita juga berkembang dengan baik,” ujarnya.

Jadi katanya, kondisi-kondisi tersebut sangat perlu terus dijaga agar Kabupaten Padangpariaman lebih baik. Apalagi sebentar lagi bangsa ini akan melaksanakan pesta demokrasi, semua masyarakat Padangpariaman wajib mensukseskannya.

”Karena pesta demokrasi tersebut sangat menentukan nasib bangsa ini ke depan. Jadi mari kita bersama-sama sukseskan untuk kemajuan Padangpariaman yang lebih baik ke depannya,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional