Menu

Suhatri Bur : Selalu Patuhi Prokes Covid-19

  Dibaca : 159 kali
Suhatri Bur : Selalu Patuhi Prokes Covid-19
KUNJUNGI WARGA— Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri saat mengunjungi warga untuk memberikan edukasi tentang pentingnya patuhi prokes Covid-19

PDG.PARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur tidak henti-hentinya mengingatkan semua lampisan masyarakat menerapkan protokoler kesehatan (prokes) pada masa pandemi covid-19.

“Kita meminta semua lapisan masyarakat jangan sekali-kali abaikan protokoler kesehatan, karena wabah ini berbahaya,” kata Suhatri Bur saat turun menghadiri beberapa undangan masyarakat Padangpariaman, kemarin.

Saat ini katanya, mulai dari menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Rukam Padang Sago, Maulid Di Bayur Koto Tinggi Dan Batagak Kudo-Kudo di Nagari Lareh Nan Panjang ia selalu ingatkan patuhi protokoler kesehatan.

Suhatri Bur menyampaikan bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan demi kesehatan bersama, sesuai dengan himbauan pemerintah pusat.

“Dengan mematuhi protokoler kesehatan Kabupaten Padangpariaman bisa menekan beredarkan wabah covid-19 dalam daerah ini. Karena kita meminta masyarakat untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional