Menu

Suhatri Bur : Segera Diperbaiki Jalan Kapalo Koto Limpato Rusak

  Dibaca : 152 kali
Suhatri Bur : Segera Diperbaiki Jalan Kapalo Koto Limpato Rusak
SERAHKAN BANTUAN— Wabup Suhatri Bur serahkan bantuan dari TSR pada pengurus masjid.

PADANGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan jalan Kapalo Koto menuju Limpato sampai saat ini masih dalam kondisi rusak parah. Namun, dalam tahun ini jalan tersebut segera diperbaiki.

“Semoga menjelang tutup tahun jalan Kapalo Koto menuju Limpato ini telah kita kerjakan,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat menjadi Tim Safari Ramadhan (TSR) ke Masjid At Taqwa Nagari Kapalo Koto, Kecamatan Nan Sabaris, kemarin.

Katanya,pembangunan jalan itu sangat penting, karena itu ia meminta semua lampisan masyarakat mendukung proses pengerjaan pengaspalan jalan tersebut nantinya. “Inshaallah dalam waktu dekat peningkatan jalan Simpang Kapalo Koto menuju Limpato Sungai sariak VII koto akan segera dilaksanakan pengerjaannya,” ungkapnya.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur melaksanakan safari Ramadhan beserta rombongan yang terdiri dari beberapa OPD dan Kementerian agama kabupaten Padang Pariaman di Mesjid At Taqwa Nagari Kapalo Koto Kecamatan Nan Sabaris.

Kemudian Suhatri But menyampaikan faedah hari kedelapan adalah jika melaksanakan ibadah puasa dan mengisi malam Ramadan dengan sungguh-sungguh maka ibadah nya sama dengan ibadah Nabi Ibrahim AS.

Selanjutnya, Suhatri Bur juga mengingatkan jamaah untuk mematuhi protokol Covid-19 dengan menerapkan 3M mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional