Menu

Suhatri Bur Resmi Tempati Rumdin, Tetap jadi Rumah Rakyat dan Dikunjungi

  Dibaca : 99 kali
Suhatri Bur Resmi Tempati Rumdin, Tetap jadi Rumah Rakyat dan Dikunjungi
Suhatri Bur Resmi Tempati Rumdin, Tetap jadi Rumah Rakyat dan Dikunjungi

PADANGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kemarin, resmi tempati rumah dinas (rumdin) bupati Padangpariaman. Masuk rumah dinas tersebut diawali dengan tausyiah agama Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mulai menempati rumah dinas (Pendopo) di Karan Naur, kemarin.

Kabag Humas dan protokol Anton Wira Tanjung mengatakan bahwasanya rumah dinas dalam beberapa Minggu ini dilakukan pembersihan dan perawatan oleh bagian Umum dan perlengkapan sehingga baru selesai ready sekarang.

Selanjutnya Kabag Humas mengatakan dalam menempati rumah Dinas tersebut Bupati melakukan silaturahmi dengan beberapa kalangan dengan didahului acara doa bersama dan tausyiah agama dari Buya H. Suhaili Tk Mudo.

“Silaturahmi menempati rumah dinas Bupati (Pendopo) bersama masyarakat Karan Naur di sekitar Pendopo serta keluarga besar Bupati dan wakil Bbpati,” ujarnya.

Kabag Humas dan protokol juga menegaskan bahwasanya sesuai pesan Bupati, rumah dinas yang biasanya disebut Pendopo tersebut akan ditempati Bupati Suhatri Bur bersama keluarga dan tetap menjadi rumah rakyat yang dapat dikunjungi oleh masyarakat dan dilayani dengan baik setiap harinya.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional