Menu

Suhatri Bur Rahmang Menang di 10 Kecamatan

  Dibaca : 150 kali
Suhatri Bur Rahmang Menang di 10 Kecamatan
BERSAMA TIM— Suhatri Bur bersama Rahmang dengan tim pemenangnya usai penjoblosan Pilkada Serentak 2020.

PDG.PARIAMAN, METRO
Pasangan calon Bupati Padangpariaman Suhatri Bur dan calon Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang menang di 10 kecamatan se Kabupaten Padangpariaman. Dengan demikian pasangan tersebut berdasarkan hitungan cepat menjadi calon terpilih pada Pilkada 2020 untuk lima tahun ke depan.

Ketua Tim Relawan Pemenangan Suhatri Bur dan Rahmang H Mahyuddin menyatakan berdasarkan hitungan dari tim pemenangan pasangan Calon Bupati Padangpariaman nomor Urut 01, Suhatri Bur – Rahmang menang telah pada 10 Kecamatan se Kabupaten Padangpariaman.

“Pasangan yang dijuluki Surau tersebut menang telak pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Padangpariaman yang dilaksanakan pada Rabu 09 Desember 2020 lalu,” ungkap H Mahyuddin yang dikenal dengan H Buyung Kenek, kemarin.

Katanya, dari 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Padangpariaman, pasangan Suhatri Bur – Rahmang unggul pada 10 Kecamatan seperti di kecamatan Nan Sabaris, Batang Gasan, 2 x 11 Kayu Tanam, 2 x 11 Enam Lingkung, Enam Lingkung, Ulakan Tapakis, Lubuk Alung, Sintuk Toboh Gadang dan Batang Anai.

“Alhamdulillah, masyarakat Padangpariaman memberikan kepercayaan kepada Pasangan Suhatri Bur –Rahmang untuk periode lima tahun kedepan. Hal ini dibuktikan dengan unggulnya Paslon 01 tersebut dari dua kandidat yang lain,” kata H. Mahyuddin.

Dikatakan, , di mata masyarakat Padangpariaman, sosok Suhatri Bur – Rahmang mempunyai jiwa kepemimpinan yang peduli dan sifat solidaritas yang tinggi sehingga sangat wajar jika masyarakat Padangpariaman menitipkan amanah kepada mereka berdua.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT dan ungkapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Padangpariaman yang telah memberikan doa dan dukungan untuk paslon Nomor Urut 01 Suhatri Bur – Rahmang sehingga paslon ini unggul pada Pilkada 2020 dengan perolehan suara sebanyak 40,71 persen,” ujarnya.

Dia berharap dukungan semua pihak agar pasangan ini dapat mengemban amanah untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Padangpariaman.

“Mari kita dukung bersama sama semoga pasangan ini bisa membawa Kabupaten Padangpariaman lebih maju dan berjaya dalam segala bidang pembangunan,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional