Menu

Suhatri Bur-Rahmang Didukung Empat Parpol Besar

  Dibaca : 278 kali
Suhatri Bur-Rahmang Didukung Empat Parpol Besar
TERIMA SURAT KEPUTUSAN— Calon Bupati Suhatri Bur dan Rahmang saat menerima Surat Keputusan (SK) Partai Nasdem untuk pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman dalam Pilkada 2020 mendatang.

PADANGPARIAMAN, METRO
Pasangan calon Bupati Suhatri Bur dan Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang periode 2021-2026 resmi diusung empat partai politik (parpol) besar di Kabupaten Padangpariaman.

Pasangan Suhatri Bur dan Rahmang diusung oleh Partai Aman Nasional (PAN), PPP, Nasdem dan PDI Perjuangan. Artinya dalam maju pemilihan kepala daerah tahun 2020 pasangan tersebut berjumlah 16 kursi DPRD Padangpariaman.

“Partai besar tersebut PAN, PDI Perjuangan, PPP dan NasDem berkoalisi di Kabupaten Padangpariaman untuk mengantarkan pasangan Cabup dan Cawabup, Suhatri Bur-Rahmang,” kata Bandaro salah seorang tim pasangan Suhatri Bur dan Rahmang, kemarin.

Suhatri Bur yang saat ini wakil bupati yang mendampingi Bupati Ali Mukhni, adalah Ketua DPD PAN Padangpariaman. Saat Pileg tahun lalu, PAN meraih tujuh kursi di DPRD daerah itu, menempati posisi suara terbanyak kedua setelah Partai Gerindra.

Sementara, PDI Perjuangan dua kursi, PPP empat kursi dan NasDem tiga kursi. Untuk Pilkada serentak tahun ini, agaknya ini koalisi paling gemuk.

“Semoga pasangan ini dengan dukungan semua lampisan masyarakat Kabpaten Padangpariaman sukses menjadi Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman periode lima tahun mendatang,” ungkapnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional