Close

Suhatri Bur: Pilwana Jangan Saling Menjatuhkan

SALAM— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersalaman dengan jamaah usai kegiatan, kemarin.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan dalam menjemput aspirasi masyarakat setiap jumat selaksanakan shalat jumatan bersama masya­rakat dengan pindah lokasi masjidnya. “Kita melaksanakan kegiatan Jumat balega,” kata  Bupati Pa­dang­pariaman, Suhatri Bur, kemarin.

Di sela-sela kesibukannya, Suhatri Bur menyempatkan diri melaksanakan ibadah sholat Jum’at bersama masyarakat Durian Bukur Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging sekaligus mendengar aspirasi dari warga setempat di Nagari Batu Gadang Ku­ranji Hulu.

Setelah pelaksanakan ibadah sholat Jum’at sembari berkumpul dengan tokoh masyarakat setempat, Bupati menyampaikan program demi mewujudkan Padangpariaman Ung­gul Berkelanjutan, Religius, Sejahtera dan Berbudaya yang lebih akrab disebut Padangpariaman Berjaya.

 Bupati menyampaikan akan melaksanakan ibadah sholat Jum’at dengan me­ngunjungi seluruh mesjid yang ada di kawasan kabupaten Padang Pariaman secara bergiliran setiap minggunya.

Bupati menyambut ba­ik masukan dari masya­rakat Durian Bukur Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai geringging dan akan segera me­nin­daklanjutinya. Bupati berpesan agar Pemilihan Wali Nagari di wilayah Sungai Geringging bisa berjalan sukses dan demok­ratis.

“Bersainglah secara sehat, jangan saling menjatuhkan, bersaing dengan santun menjual program­nya untuk diterima di­te­ngah-tengah masyarakat komunikasikan kebawah dan ke­atas, tidak boleh membunuh karakter orang, Pilwana badunsanak berjalan dengan baik, tidak ada hal-hal yang merugikan ma­sya­rakat,” ujar Bupati.

Di sisi lain Bupati me­nyampaikan Padangpariaman sudah masuk level II Covid-19, terkonfirmasi sudah sedikit, untuk seminggu terakhir saja sudah melandai bahkan ada data perharinya 0 terkonfirmasi positif Covid-19. Tingkat Vaksinasi sudah mulai me­nyentuh angka 2 digit, untuk itu Bupati tidak lupa mengajak masyarakat untuk ikut bervaksin. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top