Close

Suhatri Bur: Padangpariaman Terbuka untuk Semua Investor

PERTEMUAN—Suhatri Bur saat melakukan pertemuan dengan seluruh warga Kekeluargaan Tujuh Koto Saiyo (KTKS) Kota Pekanbaru, baru-baru ini.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur hingga kini terus mengajak warga Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) untuk bersinergi dengan ranah dan pemerintah daerah, agar semua misi yang telah di­susun semakin mudah diwujudkan.  “Kita  menghimbau kepada investor lokal untuk dapat berinvestasi di kampung halaman,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat melakukan pertemuan dengan seluruh warga Kekeluargaan Tujuh Koto Saiyo (KTKS) Kota Pekanbaru, kemarin.

Suhatri Bur menyampaikan berbagai bentuk pembangunan dan capai­an-capaian pembangunan Padangpariaman di ber­bagai sektor. Dia juga me­maparkan berbagai program dan rencana pembangunan kedepan dalam upaya mewujudkan Pa­dang­pariaman berjaya. “Senergi ranah dan rantau akan sangat memudahkan pemerintah daerah untuk mewujudkan Padangpariaman berjaya,” ujarnya, usai  acara pelantikan dan pengukuhan DPD KTKS Kota Pekanbaru Periode 2022-2027.

Suhatri Bur, Bupati yang gencar-gencarnya me­m­pro­mosikan destinasi wisata daerahnya ini, pada ke­sempatan itu tidak lupa meng­gambarkan po­tensi wi­sata yang ada di Kota Pariaman dan Pa­dang­pa­riaman serta me­ngajak warga KTKS untuk berwisata sambil pulang kampung.

Di kesempatan yang sa­ma, Bupati Suhatri Bur mengaku bangga dengan H. Amran Tambi yang masih ikhlas dan menjadi aktivis sejak mahasiswanya sampai saat ini. Terbukti katanya, H. Tambi masih mau dengan tulus mengurus o­rang kampungnya di Pekanbaru ini dengan ketua KTKS nya.  Dan Suhatri Bur berharap, warga KTKS dan PKDP Pekanbaru umumnya untuk tetap kompak dan menjalin kebersamaan da­lam mewujudkan program-program kedepannya serta mewujudkan KTKS Pekanbaru yang jaya dan saiyo. Dia menyebut, sangat yakin dibawah kepemimpinan H. Tambi KTKS akan mampu mengayomi warga Tujuh Koto yang ada di Pekanbaru ini. “Selamat DPD KTKS Pekanbaru, semoga tetap kompak dan selalu baiyo-iyo dalam menyelesaikan semua urusan, jangan mau di pecah apalagi di adu domba,” pesan Suhatri Bur me­ngakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top