Close

Suhatri Bur: Jangan Percayai Berita yang Tak Jelas

Suhatri Bur

PDG.PARIAMAN, METRO
Wakil Bupati (Wabup) PadangPariaman Suhatri Bur, melakukan temu ramah dengan Kerapatan Adat Nagari (KAN) Lubuak Pandan, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman dalam rangka menampung aspirasi ninik untuk kelanjutan pembangunan dalam daerah ini untuk lebih baik lagi ke depannya.

“Saat ini untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik perlu kebersaaam kita dalam segala unsur. Sebab, basamo mangko kamanjadi, saciok bak ayam, sadanciang bak basi,” kta Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Apalagi katanya, visi dan misi Kabupaten Padangpariaman untuk Padangpariaman yang religius, unggul berkelanjutan dan sejahtera. Artinya, dengan kebersamaan Kabupaten Padangpariaman bisa menjadi unggul kabupatennya, sejahtera masyarakatnya.

“Saya berharap dengan dukungan ninik mamak Lubuk Pandan saat ini tentu Kabupaten Padangpariaman bisa lebih baik lagi ke depannya. Kenapa tidak, program Pemkab Padangpariaman baik yang lagi berjalan dan telah selesai semuanya untuk kemajuan daerah yang lebih baik bersama masyarakat,” ungkapnya.

Kemudian pada sisi lain Suhatri Bur juga meminta kapada semua ninik mamak atau semua lampisan masyarakat di Kabupaten Padangpariaman, baik yang ada diranah maupun di rantau agar tidak sekali-kali percaya dengan berita yang belum jelas kebenarannya (hoak).

“Sebab, berita yang belum tentu benar itu dapat memecah belah kita di Kabupaten Padangpariaman. Apalagi saat ini Kabupaten Padangpariaman akan melaksanakan pemilihan kepala daerah untuk periode lima tahun ke depan,” tandasnya mengkahiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top