Menu

Suhatri Bur: Jangan Lengah, Patuhi Protokol Kesehatan 

  Dibaca : 97 kali
Suhatri Bur: Jangan Lengah, Patuhi Protokol Kesehatan 
SERAHKAN KARTU— Wabup Padangpariaman Suhatri Bur menyerahkan kartu pertanian. 

PDG.PARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menyerahkan secara simbolis kartu tani kepada kelompok tani yang ada di Nagari Kapalo Koto dan Nagari Padang Bintungan, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padangpariaman. “Alhamdulillah sekarang sudah beberapa kelompok tani yang mendapat kartu tani,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, kartu tani diserahkan dengan bekerja sama  Bank Mandiri, namun belum semua kelompok tani Yang mendapatkan kartu tani, karena diserahkan secara bertahap. “Kartu tani ini merupakan program pemerintah untuk mempermudah kelompok tani untuk mendapatkan pupuk subsidi, tentunya sesuai dengan aturan yang ada,” ujarnya.

Suhatri Bur juga menyampaikan masyarakat tidak boleh lengah, tetap untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. “Semoga wabah ini cepat berlalu dan ekonomi masyarakat kembali tumbuh sejalan dengan kemajuan Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik lagi,” ujarnya. Turut mendampingi Dinas Pertanian, Camat dan Wali Nagari serta para okoh tokoh masyarakat dalam ke dua nagari di Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padangpariaman. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional