Menu

Suhatri Bur Gencarkan Sosialisasi Corona

  Dibaca : 158 kali
Suhatri Bur Gencarkan Sosialisasi Corona
USAI SHALAT—Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur usai shalat jelaskan kepada alim ulama, jamah dan tokoh masyarakat tentang bahaya virus corona.

PDG.PARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur hingga kini gencarkan sosialisasi bahay virus coronaa kepada masyarakat. Kenapa tidak, kemarin, setiap habis shalat Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, mensosialisasikan bahaya virus korona yang sedang mengancam kehidupan masyarakat diseluruh dunia.

“Saya mengajak untuk selalu menjaga kebersihan, pola hidup bersih, dan mengurangi interaksi dengan orang yang berasal dari luar daerah,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, sebelum orang tersebut melakukan cek kesehatan, karena itu berpotensi menjadi penyebar virus corona dilingkungan, semoga masyarakat Kabupaten Padangpariaman terhindar dari segala bahaya virus ini.

“Meski Kabupaten Padangpariaman belum ada yang terjangkit virus membahayakan tersebut, namun kita tetap meminta kepada semua masyarakat untuk waspada dan selalu berada dalam rumah menghidari bahaya tersebut,” ungkapnya.

Atas dasar itulah setiap habis sholat ia bersama masyarakat selalu duduk bersama sosialisasikan bahaya virus convid 19 tersebut. “Kita berharap semua masyarakat untuk patuh dengan instruksi pemerintah dalam antisipasi bahaya virus ini,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional