Menu

Suhatri Bur: GBN untuk Pembangunan

  Dibaca : 48 kali
Suhatri Bur: GBN untuk Pembangunan
an Suhatri Bur, kemarin, membuka seleksi Gita Bahana Nusantara (GBN) tingkat Kabupaten Padangpariaman, kemarin.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur, kemarin, membuka seleksi Gita Ba­hana Nusantara (GBN) ting­kat Kabupaten Padang­pariaman, kemarin. Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengucapkan terima­kasih kepada seluruh jaja­ran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Padang­paria­man yang telah bersedia mengadakan kegiatan GBN ini. “GBN ini dilaksanakan untuk pembangunan ka­rakter bangsa terutama bagi anak muda sehingga ada hal yang diwarisan untuk dijaga dan dilesta­rikan,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepa­da peserta seleksi berlatih bekerja keras dan memiliki keyakinan yang tinggi tan­pa mengharap kepada orang lain, selamat mengi­kuti seleksi GBN, raihlah prestasi yang tinggi dan yakin dapat mewakili Su­matra Barat untuk tingkat Nasional.

“Kami juga sampaikan kepada tim juri Lakukan penilaian secara fair,jujur dan jangan ada kec­u­ra­ngan karena para peserta ini akan mewakili Padang­pariaman pada tingkat pro­vinsi dan nantinya a­kan dikirim ke pusat,” tu­tupnya

Plt. Kepala Dinas Pendi­dikan dan Kebudayaan Padangpariaman H Anwar mengatakan melaporkan ini merupakan kegiatan sinkronisasi bersama Pe­me­rintah Provinsi Suma­tera Barat  dan Pemerintah Pusat. “Peserta seleksi sebanyak 15 orang dari berbagai sanggar seni mu­sik dan tarik suara yang terdapat di Padang­paria­man serta tidak dipungut biaya pendaftaran. Ada­pun usia peserta berkisar 16-24 tahun dengan lagu wajib Indonesia Raya dan lagu pilihan Sapu tangan dari Bandung, Mari ber­den­dang, Hymne Keme­r­de­kaan, Indonesian pu­saka, Api kemerdekaan, Merah putih, Indonesia subur,  Indonesia ber­satulah, sabda  alam dan tanah air,” tam­bahnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional