Menu

Suhatri Bur Dukung Gotong Royong

  Dibaca : 122 kali
Suhatri Bur Dukung Gotong Royong
TINJAU GORO— Suhatri Bur saat meninjau goro bersama warga.

PADANGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mendukung pelaksanaan batagak kudo-kudo surau sangat berguna untuk kemajuan daerah.

“Budaya gontong royong ini sangat perlu digalakan untuk kemajuan daerah kita Padangpariaman. Dengan gontong royong perkerjaan berat menjadi ringan,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Seperti sekarang katanya, gotong royong yang dilaksanakan ini terlihat sangat berguna. “Semangat gotong royong masyarakat dalam membangun rumah ibadah sangat berguna. Sebab, kalau kita mengandalkan Pemkab Padangpariaman otomatis tidak akan sanggup,” ungkapnya.

Suhatri Bur saat melaksanakan gontong royong didampingi Camat Syofrion M.

Apalagi katanya,  gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka batagak kudo-kudo surau talang di Korong Pauh Nagari Sicincin, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung.

“Kita mendukung pelaksanaan batagak kudo-kudo surau ini, karena dalam acara ini terlihat semangat gotong royong masyarakat membangun rumah ibadah,” ujarnya.

Dikatakan, dengan batagak kudo-kudo ini pembangunan prasarana umum rumah ibadah rasa kekeluargaan membuat masyarakat sekitar bergotong-royong dalam hal dana, atap seng hingga pengerjaannya.

Pada acara batagak kudo-kudo untuk pembangunan surau talang. “Semoga dengan adanya ini dapat meningkatkan nilai spiritual dalam bermasyarakat,” ujarnya. Hadir juga Babinkantibmas, Babinsa, Wali Korong dan para undangan lainnya.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional