Menu

Suhatri Bur: Bersama Membangun dan Pelebaran Mushalla

  Dibaca : 153 kali
Suhatri Bur: Bersama Membangun dan Pelebaran Mushalla
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengikuti makan bersama dengan alim ulama, ninik mamak, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

PADANGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, meletakkan batu pertama pembangunan dan pelebaran Mushalla Amal Muslim di Korong Kampung Pondok, Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Lubuk Alung.

Setelah melaksanakan peletakan batu pertama Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengikuti makan bersama dengan alim ulama, ninik mamak, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyampaikan bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama.

“Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, membangun sarana ibadah tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama,” ungkap Suhatri Bur saat acara pelebaran mushalla, kemarin.

Suhatri Bur juga berharap agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya.

“Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya mushalla ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional