Close

Suhatri Bur Berikan Motivasi UP2K TP PKK

STAND—Bupati Suhatri Bur bersama Ketua TP PKK Yusrita saat berada di stand.

PDG.PARIAMAN, METRO–Rangkaian kegiatan jam­bore kader PKK berprestasi ke XIX tingkat Provinsi Sumatra Barat tahun 2022, kemarin, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur me­lakukan kunjungan ke stand UP2K TP-PKK Padangpariaman. Terlihat stand pameran UP2K PKK Kabupaten Padangpariaman diminati oleh para pengunjung dan Organisasi Perangkat Da­erah (OPD) yang datang dari berbagai Kabupaten/Kota se Sumatra Barat yang berlangsung selama tiga hari itu.

Dengan 10 program pokok PKK, yang salah satu programnya adalah Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), dimana dalam jambore ini dipa­merkan berbagai produk dan kerajinan olahan asli Padangpariaman.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur memberi motivasi kepada kader PKK untuk terus melanjutkan perjuangan pasca dinyatakan keluar sebagai juara umum. Ia  optimis stand UP2K TP PKK Padangpa­riaman yang diampu oleh Pokja II juga dapat meraih peringkat terbaik. “Kader kita sudah mempersembahkan yang terbaik untuk Padangpariaman, dan kita yakin untuk perlombaan ini kita juga dapat meraih penghargaan,” ungkapnya, kemarin. Sementara, Ketua Umum TP-PKK Pro­vinsi Sumatera Barat Umi Harnely Mahyeldi, serta Wakil Ketua Umum Fitria Amelia turut menyambangi stand UP2K Kabupaten Padangpariaman. Umi Har­nely dan Ibu Fatria berkesempatan menyicipi cokelat andalan Padangpariaman yakni cokelat Malibou yang diracik langsung di lokasi. Kemudian, Ketua TP-PKK Padangpa­riaman Yusrita Suhatri Bur memberi buah tangan sebagai ucapan terima kasih karena telah berkunjung dan berkenan menyicipi cokelat Malibou. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top