Menu

Suhatri Bur Ajak Tokoh Bersama Membangun Daerah

  Dibaca : 258 kali
Suhatri Bur Ajak Tokoh Bersama Membangun Daerah
DIALOG— Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur dialog dengan tokoh masyarakat demi pembangunan saat pertemuan.

PDG.PARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta kepada semua lampisan masyarakat agar dapat mempergunakan momen maulud nabi Muhammad SAW sebagai alat pemersatu semua umat islam khusus di Kabupaten Padangpariaman.

“Apalagi kita baru saja melaksanakan pilkada. Karena itulah kita perlu merapatkan barisan dan bersatu kembali pasca pilkada untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik ke depannya,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Jadi katanya, seperti memperingati maulid nabi besar Muhammad SAW di Mesjid Raya Taqwa Pasie Laweh Lubuk Alung. Apalagi maulud nabi ini di Kabupaten Padangpariaman dilaksanakan sepanjang tahun dan berguna untuk mencari dana.

“Karena itu saya menyatakan demikian mari bersama -sama kita bersatu membangun Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik dalam segala bidang. Meski kita dalam pelaksanaan pilkada sempat berbeda pilihan sekarang saat kita kembali bersatu membangun daerah bersama,” ujarnya.

Suhatri Bur berharap dengan bersatu kembali semua masyarakat Kabupaten Padangpariaman dan Kabupaten Padangpariaman semakin jaya dalam segala program pembangunan. “Mari kita satukan tekat untuk membangun daerah bersama-sama,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional