Close

Sudah Seminggu, Zero Kasus Covid-19 di Kota Bukittinggi

Sudah Satu Minggu, Bukittinggi “Zero” Penambahan Kasus Covid-19.

BUKITTINGGI, METRO–Sejak 15 Oktober lalu hingga Kamis (21/10), Kota Bukittinggi tidak ada penambahan kasus Covid-19. Sementara, angka kesembuhan te­rus meningkat secara sig­­nifikan.

Pusat data Covid-19 DKK Bukittinggi menyebutkan, sejak Kamis (15/10) hingga hari Kamis (21/10) pukul 21.00 WIB, tidak ada penambahan kasus baru di Kota Bukittinggi. Hal ini menjadi trend positif bagi Kota Bukittinggi, yang memang tengah konsen untuk memberikan vaksin kepada warga.

Dari data tersebut, pa­da hari Kamis kemarin, terdapat 2 pasien yang sudah selesai isolasi atau sembuh. Sementara tidak ada pasien yang meninggal.

Total kasus Covis-19 di Bukittinggi dari Maret 2020 hingga Kamis (21/10) terdapat 4.404 warga yang pernah terpapar covid-19. Hing­ga kini terdapat 2 o­rang yang masih dalam perawatan dan 17 orang menjalani isolasi man­diri. Angka kesembuhan terus meningkat dan hingga kini sudah terdapat 4285 o­rang yang selesai isolasi dan 96 orang meninggal dunia.

Pemko Bukittinggi bersama dengan forkopimda, terus mengimbau war­­ga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Se­hingga diharapkan, tidak ada lagi penambahan kasus covid-19 di Bukittinggi. Selain itu, juga digalakkan pelaksanaan vaksinasi untuk mengantisipasi gejala yang ditimbulkan akibat Covid-19.(pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top