Menu

Sudah 348 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Solok

  Dibaca : 90 kali
Sudah 348 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Solok
Ilustrasi

SOLOK, METRO
Satuan tugas Penanganan covid-19 Pemkab Solok merelease informasi perkembangan pandemi Covid-19, Sabtu (14/11) mengeluarkan data 2 orang dinyatakan terkonfirmasi postif dan 4 pasien dinyatakan sembuh.

“Terjadi penambahan jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di daerah Kabupaten Solok sebanyak 2) orang,” ujar Kabag Humas Pemkab Solok, Syofiar Syam.

Dikatakan, 2 orang dengan identitasnya, perempuan, umur 26 tahun, beralamat di Nagari Sungai Nanam Kecamatan Lembah Gumanti, Pekerjaan ASN pada Puskesmas Sungai Nanam dan merupakan ibu hamil yang akan melahirkan melakukan pemeriksaan spesimen di RSUD M. Natsir, kemudian yang kedua di rujuk dan dirawat di RSUP dr. M. Djamil Padang. Selanjutnya, perempuan, umur 29 tahun, beralamat di Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang, yang bersangkutan adalah ASN di RSUD M Natsir Solok dan merupakan pasien yang memiliki riwayat perjalanan dari Bekasi, Jawa Barat, saat ini sedang Karantina Mandiri dirumah.

Dengan adanya penambahan jumlah kasus komfirmasi positif Covid-19 tersebut, maka secara keseluruhan jumlahnya sudah tercatat sebanyak 348 orang di daerah Kabupaten Solok, yang terdiri dari karantina mandiri sebanyak 73 orang dan dirawat sebanyak 11 orang. Kemudian, juga ada tambahan pasien Terkomfirmasi positif covid-19 yang sembuh sebanyak 4 orang. (*/vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional