Close

Subdenpom I/4-1 Payakumbuh Bagikan Ratusan Pabukoan

BAGIKAN PABUKOAN— Masyarakat menerim apabukoan gratis dari Subdenpom 1/4-1 Payakumbuh dan Komunitas HPCI Payakumbuh.

PAYAKUMBUH, METRO–Subdenpom I/4-1 Payakumbuh dan Komunitas HPCI Payakumbuh membagikan Ratusan Pabukoan kepada masyarakat sekitar dan pengendara roda dua dan empat yang melintas didepan Kantor Subdenpom I/4-1 Payakumbuh Jalan Soekarno-Hatta Koto Nan IV Kecamatan Payakumbuh Barat, Minggu so­re 24 April 2022.

Pembagian ratusan pabukoan tersebut merupakan agenda rutin yang digelar tiap Ramadhan, sehari sebelumnya kegiatan yang sama juga dilakukan di depan Kantor Subdenpom. Komandan Subdenpom I/4-1 Payakumbuh Kapt. CPM. Budi Damanik didamping Ketua HPCI Pa­yakumbuh Adimanto Dt. Rajo Malikan Nan Kuniang menyebutkan bahwa kegiatan tersebut selain merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat, warga sekitar juga merupakan wujud saling berbagi dengan sesama, terutama saat­ Ramadhan.

Ia berharap kegiatan yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta keberadaan Subdenpom I/4-1 Payakumbuh makin dicintai masyarakat.  “Sejak kemarin dan hari ini kita membagikan ratusan pabukoan kepada masya­rakat sekitar, pengendara yang melintas baik roda dua maupun roda empat, selain itu kita juga memberikan santunan kepada belasan anak yatim,” sebut Komandan Subdenpom I/4-1 Payakumbuh Kapt. CPM. Budi Damanik didam­ping Ketua HPCI Payakumbuh Adimanto dt. Rajo Malikan Nan Kuniang, akhir pekan kemarin.

Budi juga menambahkan selain membagikan ratusan pabukoan serta menyantuni belasan anak yatim, pihaknya juga me­lak­sanakan kegiatan buka bersama di kantor yang diikuti sejumlah warga sekitar, keluarga besar Subdenpom I/4-1 Payakumbuh dan Komunitas HPCI Payakumbuh.  “Mudah-mudahan kegiatan yang kita gelar semakin memperkuat silaturahmi sesama kita, masyarakat dan warga Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, dan keberadaan kami kian dicintai,” ucap Budi. (uus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top