Menu

Suami Tusuk Istri

  Dibaca : 270 kali
Suami Tusuk Istri
TUSUK ISTRI— Warga Kampung Koto Pandan, Nagari Inderapura Timur, Kecamatan Airpura, Pesisir Selatan, N (41) ditusuk suaminya sendiri saat pulang mengajar.

PESSEL, METRO – Warga di Kampung Koto Pandan, Nagari Inderapura Timur, Kecamatan Airpura, Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (6/11) pukul 13.00 WIB digemparkan dengan kejadian memiriskan. Seorang suami menusuk istrinya sendiri, N (41) saat pulang dari mengajar.

Pelaku, Syamsuardi (46) menusuk menggunakan sebilah pisau yang lokasinya kurang lebih 100 meter dari korban mengajar. Dengan membawa pisau diduga telah disiapkan untuk membunuh istrinya.

Menurut keterangan dari tetangga korban, sebelumnya terjadi cekcok sebelumnya, dalam rumah mereka. Hingga korban N kabur dari rumah kembali ke rumah orang tuanya di daerah Kampung Lubuk Pandan, Nagari Inderapura Timur, Kecamatan Airpura.

“Mungkin diduga kesal karena istrinya tidak pulang-pulang ke rumah. Kalau apa masalah dalam keluarga kita tidak tau pasti,” ujar salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya ini.

Sampai tadi malam, korban N masih dirawat di Puskesmas Inderapura. Sementara suami Syamsuardi ditemukan warga tewas, gantung diri di batang rambutan sekitar 1 Km dari TKP penusukan menggunakan tali.

Kapolsek Pancung Soal Iptu M Sugindo membenarkan informasi adanya perkara kekerasan terhadap rumah tangga antara korban N dan suaminya Syamsuardi. Karena perkara ini delik aduan, sampai saat ini pihaknya masih menunggu laporan dari korban ataupun keluarga korban.

“Korban N masih dirawat di Puskesmas. Sementara suami korban N meninggal dengan cara gantung diri di pohon usai menusuk istrinya. Kita masih dalam perkara ini. Sekali lagi ini perkaranya adalah delik aduan. Dan, anggotanya sudah turun ke lokasi kejadian,” tegasnya. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional