Close

Suami Mengaku Tak Bisa Berkomunikasi dengan Roro Fitria

Roro Fitria

Suami Roro Fitria, Andre Irawan mengaku belum berkomunikasi lagi dengan sang istri. Alasannya, sang istri telah memblokir aksesnya untuk berkomunikasi. “Jadi, akses WhatsApp, semua sudah diblokir sama Nyai,” ujar Andre Irawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/9).

Dia mengaku tak tahu alasan istrinya memutus komunikasi dengannya. “Kejadiannya bareng sama Umi ana (saya). Jadi, ibu ana masuk ke rumah sakit dalam keadaan kritis, waktu itu saya keluar rumah setengah 3. Itu juga izin sama Nyai,” kata Andre Irawan.

Namun, dia menduga sang istri kecewa lantaran dirinya tak hadir saat sesi foto dengan si buah hati.  “Ibu ana masuk ke rumah sakit itu masuk ICU jam 7 malam besoknya. saya balik sudah enggak ada (Nyai). Berbarengan sama foto newborn, mungkin kecewa saya enggak hadir pas foto itu,” sambungnya.

Menurutnya, dia dan Roro Fitria tak memilik konflik. Terlebih ketika si kecil lahir, mereka memilih fokus dengan sang bayi.  “Enggak ada (konflik). Pas dari lahir itu kami sudah fokus (urus anak),” ucap Andre Irawan.

Sebelumnya, Roro Fitria memasukkan gugatan cerai kepada suaminya secara e-court ke PA Jakarta Selatan dan terdaftar pada Kamis (14/9). (mcr7/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top