Close

Studio Senam FN Berikan Promo Awal Tahun 2023

PROMO MENARIK— Para instruktur Studio Senam FN berfoto di depan sanggar. Di awal tahun ini, Studio Senam FN memberikan promo free atau bebas uang pendaftaran sampai 28 Februari 2023 mendatang.

S PARMAN, METRO–Kabar bagi bagi perem­puan pencinta olahraga si Kota Padang. Memasuki tahun 2023, Studio Senam FN memberikan promo free atau bebas uang pen­daf­taran bagi warga Kota Padang. Promo ini berlaku sampai 28 Fe­bruari 2023 mendatang.

Owner Studio Senam FN, Lusiana Betsy dan Fe­briana mengatakan, sanggar senam mereka mulai dibuka dan menerima peserta sejak 9 Oktober 2022 lalu. Beralamat di Jalan S Parman nomor 31 di Samuray Gym lantai 2. Tepatnya di kawasan Ulak Ka­rang, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

“Kami membuka dua kelas, pagi dan sore hari. Untuk pagi dari pukul 09.00 sampai 10.00 WIB. Sedangkan kelas sore pukul 17.00 sampai dengan 18.00 WIB. Jadi, jadwalnya bisa dipilih sesuai dengan waktu calon peserta,” kata Lusiana dan Febriana, Kamis (12/1).

Mereka mengatakan, kelas yang dibuka adalah untuk aerobik, body language (BL), line dance dan zumba. “Banyak pilihan yang diberikan kepada warga Kota Padang yang berminat bergabung dengan kami. Kami membuka kesempatan kepada pencinta olahraga agar bergabung dan menikmati keceriaan dalam belajar dan berlarih,” katanya.

Untuk instruktur atau pengajar, Studio Senam FN memiliki orang-orang yang andal. Seperti Febby pada aerobik dan BL, Lusiana “Nana” Betsy untuk aerobik dan Arianda juga aerobik. “Kami di FN Studio juga akan memberikan pelayanan terbaik kepada semua yang telah dan akan bergabung. Jadi, bagi yang tertarik, ditunggu di sanggar kami,” katanya. (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top