Menu

STIH Padang Terima Mahasiswa Baru, Ada Program Beasiswa

  Dibaca : 137 kali
STIH Padang Terima Mahasiswa Baru, Ada Program Beasiswa
STIH— Kampus STIH Padang berada di Jalan AR Hakim No 6. Saat ini, STIH melakukan penerimaan mahasiswa baru.

AR HAKIM, METRO
Bagi yang ingin melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi, khususnya bidang ilmu hukum, memiliki kesempatan berkuliah di STIH Padang. Perguruan tinggi yang berlokasi di Jalan AR Hakim No. 6 Padang ini menawarkan beasiswa, khususnya bagi mahasiswa kurang mampu.

Bagi yang berminat, bisa mendaftar sekarang di kampus Jalan AR Hakim Nomor 6 Padang. Ketua STIH Padang, Gokma Toni Parlindungan S, SH, MH didamping ketua panitia penerimaan mahasiswa baru, H Sutan Nirwansyah, SH, MH mengatakan, selain ada beasiswa yayasan, setiap mahasiswa akan diupayakan juga mendapat beasiswa dari LLDIKTI. Terutama yang berprestasi.

“Ini salah satu program kita bagi mahasiswa yang berkuliah di STIH Padang. Terutama bagi mahasiswa yang kurang mampu,” tandas Gokma yang juga diamini oleh pembina Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan Masyakat Indonesia (YPKMI), Davip Maldian, S.Sos.

Ia menjelaskan, STIH Padang adalah sekolah tinggi Ilmu Hukum di bawah naungan YPKMI. Saat ini sudah ribuan alumni perguruan tinggi ini yang telah mengisi berbagai posisi di berbagai bidang baik di pemerintahan maupun di swasta. Bahkan ada alumni yang telah menjabat sebagai kepala daerah dan anggota legislatif di sejumlah daerah di Sumbar.

Saat ini terangnya, tingkat keterserapan lulusan STIH Padang di pasaran kerja mencapai 90 persen. Artinya hampir semua lulusan perguruan tinggi ini dapat diserap maksimal oleh lapangan kerja. “Sampai saat ini alumni kita sudah tersebar di berbagai bidang. Ada yang telah duduk di pemerintahan, swasta, lembaga hukum, anggota legislatif. Bahkan ada yang sukses sebagai kepala daerah,” sebut Gokma lagi.

Ia mengungkapkan, STIH Padang lebih mengutamakan mutu lulusan. Berbagai sarana dan prasarana perkuliahan terus dilengkapi. Begitu juga dengan kualitas dosen yang memberikan perkuliahan. Ada yang S2 dan S3. “Jadi bagi anda yang berminat silahkan datang dan mendaftar langsung ke STIH Padang atau kontak ke nomor 082292938753 atau 082285976160,” tukasnya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional