Close

STEI Ar Risalah Sumbar Gelar Orientasi Mahasiswa Baru

ORIENTASI MAHASISWA BARU— Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Ar Risalah Sumatera Barat menggelar Orientasi Mahasiswa Baru atau OSMABA di Aula Yayasan Waqaf Ar Risalah, Senin (19/9). Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ke depan.

AIA DINGIN, METRO–Menyambut mahasiswa baru, Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Ar Risalah Sumatera Barat menggelar Orientasi Mahasiswa Baru atau OSMABA di Aula Yayasan Waqaf Ar Risalah, Senin (19/9) di kampus Aia Dingin, Balai Gadang, Kototangah, Padang. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ke depan.

 Kegiatan tahunan itu dihadiri oleh Ketua Senat STEI Ar Risalah Sumbar H. Mulyadi Muslim, Lc, MA dan Ketua STEI Ar Risalah Sumbar H. Ulyadi Yesmar, Lc, MA. Selain itu juga hadir pembantu ketua, ketua program studi, dosen dan mahasiswa lama yang sudah kembali untuk ber­aktivitas setelah melalui libur panjang.

 Ketua STEI Ar Risalah Ulyadi Yesmar dalam  sam­butan dan sekaligus membuka kegiatan OSMABA tersebut menyampaikan Ahlan Wa Sahlan kepada semua mahasiswa baru. Ia juga mengatakan hari ini resmi bertambah civitas akademika STEI Ar Risalah Sumbar dan Insyaa Alah semua mahasiswa baru ini sangat fresh dan semangat untuk menimba ilmu termasuk mahasiswa lama.

 “Kami juga mengajak mahasiswa untuk meniatkan belajar karena Allah, karena akan bernilai pahala. Disamping itu semakin banyak ilmu yang didapat, semakin kuatlah ilmu ter­sebut menjaga pribadi,” kata­nya.

Penyambutan mahasiswa baru tersebut secara simbolis ditandai dengan penyerahan almamater dari STEI Ar Risalah Sumbar kesalah seorsng perwakilan mahasiswa baru (putra dan putri). Di sela-sela kegiatan OSMABA juga dihiasi oleh General Stadium atau kuliah umum dengan tema Leadership dan Manajemen Waktu oleh Aldino Desra, S.Farm, M.Farm, APT.

 Ketua Senat STEI Ar Risalah Mulyadi Muslim menambahkan,  Ar Risalah di bawah payung yayasan waqaf akan terus berbenah dalam mengembangkan lembaga pendidikan Islam. “Sesuai dengan visinya 2030 paling lambat Ar Risalah sudah punya institut dan syukur-syukur universitas,” katanya. (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top