Close

Stand Painan Night Culinary, Pilihan Bersantai Bersama Keluarga

Saat siang di padatkan dengan rutinitas kantor yang menguras tenaga, sekarang ada tempat untuk bersantai sejenak bersama keluarga dan teman, serta rekan kantor. Taman Spora Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat bisa jadi pilihan Taman Spora Painan berada di jantung kota Kabupaten Pesisir Selatan bisa menjadi alternatif warga lokal, bersantai sejenak melepas rasa capek di siang hari.

PESSEL, METRO–Saat siang di padatkan dengan rutinitas kantor yang menguras tenaga, sekarang ada tempat untuk bersantai sejenak bersama keluarga dan teman, serta rekan kantor. Taman Spora Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat bisa jadi pilihan Taman Spora Painan berada di jantung kota Kabupaten Pesisir Selatan bisa menjadi alternatif warga lokal, bersantai sejenak melepas rasa capek di siang hari.

Ketua Komunitas Painan Night Culinary, Erviela Desarta pada media dilokasi Pai­nan Night Culinary mengatakan,  keberadaan Painan Night Culinary bertujuan untuk memberikan hiburan baru bagi warga Painan, Kecamatan IV Jurai,  Kabupaten Pesisir Selatan. Khususnya bagi para pecinta kuliner malam.

Disampaikan Erviela Desarta, di Painan night culinary ini pengunjung dapat berkeliling – keliling di stand night culinary, sambil membawa pulang jajanan, makanan dan minuman di jajankan disini.

“Tidak perlu khawatir tentang harga, semua jajanan ada di Painan night culinary cukup murah dan dijangkau oleh pengunjung. Dan jaja­nan nya pun khas Pesisir Selatan. Jadi tidak mengecewakan,” kata Ketua Koordinator Painan night culinary itu.

Painan Nigt Culinary ha­nya ada setiap hari Rabu malam kamis, dibuka dari sore hari hingga pukul 23.00 Wib, bagi para pengunjung Painan night culinary tidak lupa Erviela Desarta menghimbau agar tetap menggunakan masker. Hal itu da­lam rangka mendukung pemerintah daerah setempat penegakan protokol kesehatan.

Lebih jauh ia meng­ung­kapkan jika keberadaan Painan night culinary ini dibawah binaan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Kabupaten Pesisir Selatan.

Riska ( 28) warga Sago, Kecamatan IV Jurai ini mi­salnya, bersama anak – anak­nya sengaja datang ke stand Painan night culinary membeli beberapa jenis jajanan. Sembari bersantai di taman spora painan.

“ Ya, cukup positif keberadan Painan night culinary. Apalagi jajanan yang ada jajanan khas pesisir selatan. Dan harganya cukup terjangkau,” ungkap Riska. (rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top