Menu

Stand Dinkes Gapura Papa Ramai Didatangi Pengunjung

  Dibaca : 86 kali
Stand Dinkes Gapura Papa Ramai Didatangi Pengunjung
DIALOG— Ketua Bawaslu Kabupaten Padangpariaman Anton Ishaq berdialog dengan panitia pelaksanan dialogis PKS di Tandikat.

PADANGPARIAMAN, METRO – Kepala Dinas Kesehatan Padangpariaman Aspinuddin menyatakan stand dinas kesehatan gapura papa dalam rangka HUT Padangpariaman ke 186 hingga kini ramai dikunjungi masyarakat untuk memeriksa kesehatannya.

“Kita membuka stand di kantor Bupati Padangpariaman dan sekarang cukup ramai dikunjungi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan,” kata Kepala Dinas Kesehatan Padangpariaman Aspinuddin, kemarin.

Katanya, stand dinasnya ini buka sampai sore. Petugas medisnya langsung distembaykan di stand ini. Bagi masyarakat yang butuh pelayanan kesehatan dan informasi program dinasnya langsung didapatkan.

“Berbagai jenis program Dinas Kesehatan Padangpariaman dipaparkan kepada masyarakat yang datang ke stand. Seperti PSC 119 dan layanan bidan desa ke rumah masyarakat serta jenis lainya,” ujarnya.

Dikatakan, dengan diberikan informasi yang jelas kepada semua masyarakat yang datang ke stand ini tentu mereka semakin faham dengan dan inovasi Dinas Kesehatan Padangpariaman dalam memberikan pelayanan kesehatan.

“Karena itu, kita meminta kepada semua pengunjung yang meramaikan HUT Padangpariaman ke 186 tahun 2019 ini agar mampir di standnya. Kita siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Padangpariaman dalam bidang kesehatan,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional