Close

Stabilkan Harga Pangan, Pj Bupati Mentawai Gandeng Pemkab Tanahdatar

FOTO BERSAMA— Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Martinus D, S.Sos.,M.M foto bersama Bupati tanahdatar Eka Putra usai teken kerjasama.

MENTAWAI, METRO–Memenuhi kebutuhan pokok dan menstabilkan harga pangan di Kabupa­ten Kepulauan Mentawai Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Martinus D, S.Sos.,­M.M hadir di Kabupaten Tanah Datar dalam rangka penandatanganan Kerja­sama (gandeng) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar, Jumat,(21/10) di Gedung Indo Jolito.

 “Kerjasama ini merupakan langkah cepat pemerintah daerah dalam menstabilkan harga pa­ngan di Kabupaten Kepulauan Mentawai. Perjanjian Kerjasama antara Dinas Koperindag Tanah Datar dengan Dinas Koperindag Kabupaten Kepulauan Mentawai, Perjanjian Kerja sama Antara Dinas Ke­tahanan Pertanian Kabupaten Tanah Datar dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Kepulauan Mentawai,” sebut  Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Martinus D, S.­Sos.,M.M.

Perjanjian kerjasama antara Dinas Pangan dan Peternakan Kabupaten Ta­nah Datar dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Ke­pulauan Mentawai, Lebihjauh dikatakan  Pj. Bupati Kepulauan Mentawai bahwa  kondisi Mentawai saat ini khususnya dari segi pangan masih di datangkan dari Kota Padang se­hingga harga distribusinya cukup tinggi. “Maka de­ngan adanya kerja sama ini harga pangan di Kabupa­ten Kepulauan Mentawai menjadi stabil dan ma­syarakat di Kepulauan Men­tawai dapat terbantu dan merasakan kestabilan harga nantinya,” katanya.

 Dalam kesempatan ini Pj.Bupati Kepulauan Mentawai juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tanah Datar, Eka Putra, S.E., M.M atas kerja samanya dan sudah merespon dengan cepat Kerja sama ini sehingga penandatangan kerjasama antar kabupaten Kepulauan Men­tawai dengan Kabupaten Tanah Datar dapat terlaksana hari ini.

 Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra mengucapkan selamat datang kepada Bapak Bupati Kepulauan Mentawai Beserta rombongan sudah hadir dalam acara penandata­nganan kerjasama antara Kabupaten Kepulauan Men­tawai dengan kabupaten Tanah Datar. ”Semoga dengan dengan ke­giatan ini Hubungan silahturami tetap berjalan dan masyarakat kita dapat me­rasakan dampak kerja sa­ma ini,” ucapnya.

 Turut hadir dalam a­cara penandatanganan Kerja sama antara Kabupaten Kepulauan Menta­wai dengan Kabupaten Tanah Datar. Forkopimda Kabupaten Kepulauan Men­tawai, Asisten peme­rintahan dan kesra Nurdin S.Sos, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Lahmuddin Siregar, Kepala BAPPEDA, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Kepala Dinas Kope­rindag, Sekretaris BAPPEDA, Kabag Pemerintahan ,Kabag Perekonomian dan Kabag PROKOPIM. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top