Menu

Srikandi Gerindra Bagikan 15 Ribu Masker dan Paket Sembako 

  Dibaca : 520 kali
Srikandi Gerindra Bagikan 15 Ribu Masker dan Paket Sembako 
SEMPROT—Srikandi Gerindra yang juga anggota dprd Kota Payakumbuh, Yernita didampingi Ketua OKK DPC Gerindra Payakumbuh, Nasrul Kenong menyemprotkan disinfektan ke fasum.

SUKARNOHATTA, METRO
Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Partai Gerindra, Yernita, membagi-bagikan sebanyak 15 ribu masker kain yang dibuat oleh penjahit rumahan dan juga membagikan paket sembako kepada masyarakat di daerah pemilihannya, Selasa (7/4).

Srikandi Partai Gerindra Kota Payakumbuh ini, juga tidak segan-segan turut ikut juga melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan masyarakat, fasilitas umum seperti kantor lurah, masjid Gadang Balai Nan Duo dan Kantor KAN Koto Nan Ampek.

Kemudian juga menyemprot rumah masyaralat di Dua Kelurahan Padang Tinggi Piliang Dan Kelueahan Padang Tangah Balai Nan Duo, Kecamatan Payakumbuh Barat. Hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan lebih luas dampak dari wabah virus corona di Kota Payakumbuh yang berada di daerah perlintasan propinsi Sumbar-Riau.

“Penyemprotan dan pembagian sembako serta bagi-bagi ribuan masker itu dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya sebagai warga dan anggota DPRD Payakumbuh dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kota Payakumbuh,” ucap Yernita, kepada Wartawan, disela-sela kegiatan.

Alumni SMA I Payakumbuh 1987 itu juga meminta warga untuk tidak risau dan jangan malu untuk melaporkan diri dan keluarga jika ada yang baru pulang dari bepergian ke luar daerah, terutama di daerah yang telah mewabah virus yang mematikan itu.

Sementara, Lurah Padang Tinggi Piliang, Wandri mengapresiasi dan berterima kasih dengan aksi nyata yang dilakukan anggota DPRD dari Partai Gerindra.

“Kita apresiasi dan berterima kasih kepada ibuk Yernita, anggota DPRD Kota Payakumbuh yang berperan aktif melakukan pencegahan penyebaran virus Corona dengan cara bagi-bagi masker dan sembako serta melakukan penyemprotan disenfektan,” puji Ketua KAN Koto Nan Ampek, Dt. Asa Dirajo didampingi Wakil Dt. Hitam dan Sekretaris Dt. Simarajo serta Ketua LPM Kelurahan Padang Tongah Balai Nan Duo, Satria Bestari serta Ketua OKK Partai Gerindra Payakumbuh, Nasrul Kenong.

Selain Srikandi Partai Gerindra, bantuan sembako juga terus dibagikan oleh Yayasan Muslim Bersaudara kepada masyarakat yang benar-benar terdampak secara ekonomi akibat wabah virus corona.

Ketua Muslim Bersaudara, Nasrul, menyebut sudah ada ratusan paket sembako yang berisi 5 kg beras, 1 kg minyak goreng dan 15 butir telur yang sudah dan akan dibagikan kepada masyarakat Payakumbuh yang diantar lansung kerumah-rumah penduduk. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional